Takut Kelelahan, Sarri Bakal Cadangkan Ronaldo dan Dybala di Laga Genoa vs Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 47 2238642 takut-kelelahan-sarri-bakal-cadangkan-ronaldo-dan-dybala-di-laga-genoa-vs-juventus-iRRMe0D7JI.jpg Dybala dan Ronaldo adalah pemain andalan Juventus saat ini. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pertandingan melawan Genoa di laga pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020 akan menjadi sebuah momen yang penting bagi Juventus. Sebab, tiga poin dari markas Genoa nanti bakal membuat posisi Juventus tetap aman di puncak klasemen sementara kompetisi tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini Juventus unggul empat poin dari Lazio yang berada di urutan kedua. Untuk menjaga jarak tersebut tetap jauh, maka kemenangan jelas diperlukan Juventus saat bertandang ke Stadion Luigi Ferraris. Karena itulah, laga Genoa vs Juventus yang berlangsung pada Rabu 1 Juli 2020 disebut sangat penting untuk skuad asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Baca Juga: Posisi Bermain Miralem Pjanic di Barcelona

Dybala dan Ronaldo ketika bermain bersama

Akan tetapi, Juventus tampaknya takkan menurunkan skuad terbaiknya di laga kontra Genoa meski pertandingan dini hari nanti sangatlah penting. Tepatnya, pelatih asal Italia itu akan mencadangkan kedua pemain andalannya, yakni Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, yang sejak dua pertandingan terakhir selalu bermain.

Diistirahatkannya Dybala dan Ronaldo karena Sarri tak mau kedua pemain bintangnya tersebut kenapa-kenapa alias bisa saja capai karena sering bermain. Dengan jadwal Liga Italia 2019-2020 yang padat, Sarri jelas tak ingin Dybala dan Ronaldo cedera atau tak bisa bermain di laga penting lainnya karena kelelahan.

“Tampaknya mereka (Dybala dan Ronaldo) bisa dimainkan sejak awal (di laga Genoa vs Juventus). Sudah jelas bahwa jika mereka memainkan setiap pertandingan, dalam dua atau tiga pertandingan kami mungkin bisa mendapatkan masalah,” ungkap Sarri, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (30/6/2020).

“Akan tetapi, untuk saat ini, saya tidak berpikir ada risiko bagi mereka untuk menderita semacam kelelahan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini