Thiago Alcantara Diisukan Segera Merapat ke Liverpool, Begini Reaksi Pelatih Bayern

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 51 2237914 thiago-alcantara-diisukan-segera-merapat-ke-liverpool-begini-reaksi-pelatih-bayern-oDObFKBbxe.jpg Thiago Alcantara (Foto: Twitter @Thiago6)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memberikan komentar soal rumor Thiago Alcantara akan hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Flick mengaku sama sekali tida peduli akan rumor yang kini tengah berkembang.

Sebagaimana diketahui, nama Thiago memang dalam beberapa hari belakangan kencang dikait-kaitkan dengan Liverpool. Performa impresif Thiago sejak gabung Bayern pada 2013 menarik minat Liverpool yang memang butuh sosok playmaker di skuad mereka.

Thiago Alcantara

Ya, Thiago sendiri memang menjadi jantung di lini tengah Bayern sejak diboyong dari Barcelona. Pada musim 2019-2020, pemain asli binaan akademi La Masia tersebut berhasil menyumbangkan tiga gol dan dua assist dari 35 penampilan bersama Bayern.

Baca Juga: Milner Tegaskan Liverpool Tetap Fokus Selesaikan Liga Inggris 2019-2020

Flick sendiri nampaknya tidak begitu peduli dengan rumor transfer Thiago ke Liverpool tersebut. Satu hal yang diketahui oleh pelatih asal Jerman tersebut adalah tenaga Thiago masih sangat dibutuhkan oleh skuad asuhannya saat ini.

“Saya sama sekali tidak memikirkannya, bahwa Thiago bisa meninggalkan kami. Saya selalu mengatakan bahwa Thiago adalah pemain luar biasa yang dapat memberikan banyak hal kepada tim,” ucap Flick, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Senin (29/6/2020).

“Karena itu, saya tidak memikirkan itu sama sekali. Dan saya pikir setelah pertandingan yang hebat dan musim yang hebat, Anda harus menerima sebagai wartawan bahwa tidak setiap pertanyaan dapat dijawab,” tuntas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini