Arthur Tiba di Turin, Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 51 2237622 arthur-tiba-di-turin-segera-jalani-tes-medis-bersama-juventus-8KPMWXCR0Y.jpg Arthur Melo (Foto: AFP)

TURIN - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, tak lama lagi akan menjadi pemain Juventus. Pasalnya, menurut laporan yang diwartakan Football Italia, Minggu (28/6/2020), Arthur telah mendarat di Turin untuk menjalani tes medis dengan Juventus.

Arthur mendarat di Bandara Caselle, Turin, dengan menggunakan pesawat pribadi. Melihat jam kedatangan Arthur, gelandang berpaspor Brasil itu disinyalir berangkat dari Spanyol setelah pertandingan Barcelona kontra Celta Vigo dalam lanjutan jornada ke-32 Liga Spanyol 2019-2020.

Baca juga: Pogba Diyakini Lebih Pilih Juventus ketimbang Madrid

Gelandang 23 tahun itu tiba di Turin dengan ditemani anggota keluarganya dan mantan Direktur Barcelona, Robert Fernandez. Rencananya Arthur akan menjalani tes medis hari Minggu waktu setempat dan kemudian kembali lagi ke Barcelona karena musim kompeisi belum berakhir.

Arthur dibanderol Barcelona dengan harga 70 juta euro. Akan tetapi, Juve menebusnya dengan pertukaran Miralem Pjanic yang seharga 60 juta euro. Karena, banderol Arthur lebih mahal, maka Juve akan memberikan uang tambahan 10 juta euro ke pihak Barca.

Karena adanya pembatasan perjalanan akibat pandemi Corona, Sky Sports mengabarkan bahwa tes medis Pjanic akan dilakukan di Turin juga. Akan tetapi, Calcio Mercato memiliki keyakinan Pjanic akan segera ke Barcelona untuk menyelesaikan tes medisnya.

Disebutkan bahwa Arthur akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro atau sekira Rp111 miliar per tahun di Juventus. Saat ini kedua klub sedang bergegas agar kesepakatan bisa diselesaikan pada 30 Juni, sehingga diperhitungkan untuk tahun keuangan 2019-20.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini