Share

Ayah Ansu Fati Tanggapi Ketertarikan Man United dengan Putranya

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 25 Juni 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 51 2236417 ayah-ansu-fati-tanggapi-ketertarikan-man-united-dengan-putranya-9Z3Ep7CWy5.jpg Ansu Fati. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Ayah Ansu Fati, Bori Fati, mengomentari rumor ketertarikan Manchester United dengan putranya. Bori menegaskan bahwa Fati sangat kerasan bermain di Barcelona sehingga tak melirik peluang untuk hijrah ke tim lain.

Man United memang dilaporkan sedang mempersiapkan pendekatan untuk Fati demi memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2020. Performa apik dari winger berusia 17 tahun itu tentu saja menjadi alasan ketertarikan tersebut.

Ansu Fati

Musim ini, Fati bahkan tercatat telah berhasil membukukan enam gol dan satu assist dari 26 penampilannya di berbagai kompetisi. Gol teranyarnya untuk Barcelona tercipta kala berhadapan dengan Leganes pada 17 Juni 2020. Dalam laga itu, ia menyumbangkan satu gol yang akhirnya membantu Blaugrana –julukan Barcelona– memetik kemenangan dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Vidal: Barcelona Masih dalam Kondisi Sempurna untuk Juara La Liga Spanyol

Mendapati kondisi tersebut, bori menegaskan bahwa Fati benar-benar kerasan bermain di Barcelona. Karena itu, putranya pun bertekad melanjutkan kiprah manis di tim tersebut hingga ke musim-musim depan.

Pernyataan ini tentu saja menepis rumor yang menghubungkan putranya dengan kepindahan ke Man United. Ia bahkan bersikeras bahwa semua orang yang meninggalkan Barcelona kemudian ingin kembali.

"Ansu tidak bisa menjadi pemain starter di Barcelona sekarang. Saya selalu bahagia sejak anak saya di Barcelona. Saya tidak tahu apa-apa tentang Manchester United. Ansu (Fati) dan saya merasa nyaman di sini, di Barcelona. Semua orang yang meninggalkan Barca ingin kembali,” ujar Bori, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (25/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini