Usai Madrid Kalahkan Mallorca, Zidane Tatap 7 Laga Tersisa La Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2236070 usai-madrid-kalahkan-mallorca-zidane-tatap-7-laga-tersisa-la-liga-spanyol-3AJvsjxNvu.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menatap tujuh laga tersisa di La Liga Spanyol 2019-2020. Ia berharap tren positif Madrid bisa terus dilanjutkan karena perebutan gelar juara La Liga Spanyol dinilai masih berlangsung ketat.

Hal tersebut diutarakan Zidane usai laga Madrid vs Mallorca dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB itu, Madrid diketahui sukses merebut poin penuh usai mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Laga Real Madrid vs Real Mallorca

Kemenangan ini membuat tren positif Madrid di La Liga Spanyol terus berlanjut. Los Blancos –julukan Madrid– tercatat telah membukukan empat kemenangan beruntun sejak comeback La Liga Spanyol 2019-2020.

BACA JUGA: Madrid vs Mallorca, Zidane Senang Tren Kemenangan Los Blancos Berlanjut

Dengan kemenangan tersebut, Madrid pun kini kembali menempati puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020. Mereka kembali menggusur Barcelona yang sebelumnya menempati posisi tersebut usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

“Varane sudah luar biasa sejak awal musim, seperti seluruh tim. Di pertahanan, kami menyadari betapa sulitnya memenangkan La Liga Spanyol dan kami harus berusaha keras di lapangan. Pertahanan telah melakukan upaya konstan dan kami harus terus seperti ini,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (25/6/2020).

“Masih ada tujuh laga final dan kami akan terus menyempurnakan detailnya dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik hingga akhir musim. Kami memiliki tujuh laga final tersisa, para pemain harus pulih dengan baik dan melanjutkan apa yang kami lakukan, kami belum memenangkan apa pun,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini