Fern Hawkins, si Manis Pendamping Setia Harry Maguire

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 45 2235342 fern-hawkins-si-manis-pendamping-setia-harry-maguire-yRCNkoxeGZ.jpg Tatapan romantis Fern Hawkins pada Harry Maguire bikin iri (Foto: The Sun)

KAPTEN Manchester United, Harry Maguire, akan menghadapi klub tempatnya meniti karier sebagai pesepakbola, Sheffield United. Kota Sheffield punya tempat spesial di hati sang pemain. Selain merupakan kampung halaman, di sana pula Harry Maguire menemukan pasangan hidupnya, Fern Hawkins.

Kehidupan sepasang kekasih itu jarang terungkap di media Inggris yang terkenal kejam dalam memberitakan aktivitas WAGs. Namun, mereka seperti tidak menemukan sisi buruk dari seorang Fern Hawkins yang memiliki senyum manis itu.

Baca juga: Sukacita Harry Maguire Sambut Kelahiran Putri Keduanya

Fern Hawkins mengenal Harry Maguire sejak lama (Foto: Instagram/@_fernhawkins)

Sama seperti Harry Maguire, Fern Hawkins merupakan perempuan kelahiran Sheffield. Keduanya ternyata sudah bersama cukup lama, yakni 19 Juni 2011. Hawkins jelas bukan tipikal WAGs kebanyakan. Ia menyandang gelar sarjana untuk bidang pendidikan ilmu pengetahuan dan fisioterapi dan lulus pada 2017.

Fern dan Harry Maguire resmi bertunangan saat berlibur di Prancis pada 17 Februari 2018. Meski tidak diketahui dengan jelas pekerjaannya, Fern Hawkins cukup aktif mendukung sang tunangan dari tribun stadion. Ia rela terbang jauh ke Rusia untuk mendukung Maguire di Piala Dunia 2018.

Sebuah foto perayaan pasca-pertandingan begitu menyita perhatian publik Inggris. Ketika The Three Lions lolos ke babak perempatfinal, Harry Maguire menghampiri kekasihnya yang berada di tribun stadion. Pandangan romantis Fern Hawkins kepada kekasihnya itu membuat siapa saja iri.

Sudah cukup lama bersama, pasangan Harry Maguire dan Fern Hawkins pun dikaruniai dua anak perempuan. Yang pertama bernama Lillie Saint Maguire,lahir pada 3 April 2019. Sementara putri kedua lahir ke dunia pada 9 Mei 2020 dan diberi nama Piper Rose Maguire.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini