Bologna vs Juventus, Dybala: Kami Bermain Lebih Baik ketimbang Final Coppa Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 47 2234767 bologna-vs-juventus-dybala-kami-bermain-lebih-baik-ketimbang-final-coppa-italia-UoBpHK4B0h.jpg Juventus (Foto: Twitter

BOLOGNA – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku puas dengan performa timnya saat bertamu ke markas Bologna dalam laga pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Renato Dall’Ara, Juventus menang dengan skor 3-0.

Dybala pun mengatakan kemenangan tersebut bisa menjadi momen kebangkitan bagi Juventus usai kalah tragis di final Coppa Italia 2019-2020. Pada yang berlangsung Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB tersebut, skuad asuhan Maurizio Sarri menyerah dari Napoli dalam drama adu penalti.

Bologna vs Juventus

Pemain berpaspor Argentina itu mengatakan penampilan dirinya dan rekan-rekan jauh lebih baik ketimbang laga final Coppa Italia. Ia pun merasa Juventus mampu menunjukkan peningakatan yang baik meski jeda antarlaga terasa sangat singkat.

Baca juga Bologna vs Juventus, Sarri Pastikan Tak Ada Konflik yang Terjadi di Bianconeri

“Soal Coppa Italia? Jika kami menang melawan Napoli, kami akan mengatakan bahwa kami bermain bagus, tetapi meskipun tidak brilian, kami bermain secara taktis,” ungkap Dybala, mengutip dari laman resmi Juventus, Selasa (23/6/2020).

“Hari ini kita sudah lebih baik, tidak mudah dalam waktu singkat untuk memulai lagi dan menemukan kepercayaan,” tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pada laga kontra Bologna, Dybala turut ambil bagian dalam kemenangan 2-0 tersebut. Dybala berhasil menyumbangkan satu gol yang dicetak pada menit 36. Sedangkan satu gol Juventus lainnya dicetak Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini