Bintang Atletico Madrid Ini Nyesel Gagal Gabung Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 51 2234035 bintang-atletico-madrid-ini-nyesel-gagal-gabung-liverpool-gQ9nRl7T37.jpg Thomas Lemar (Foto: Facebook Atletico Madrid)

MADRID – Winger Atletico Madrid, Thomas Lemar, mengungkapkan bahwa dirinya pernah sangat dekat untuk bisa bergabung dengan Liverpool. Namun hal itu urung terealisasikan, dan masih membekas penyesalan dalam diri Lemar hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Lemar memang sempat menjadi target prioritas transfer Liverpool pada musim panas 2017. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menaruh ketertarikan luar biasa terhadap Lemar yang saat itu berstatus winger andalan AS Monaco.

Thomas Lemar

Keteterikan Klopp pun membuat dirinya meminta manajemen Liverpool memboyong Lemar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun transfer tersebut tidak pernah terwujud lantaran manajemen Liverpool keberatan dengan harga yang dipatok oleh Monaco.

Baca Juga: Everton vs Liverpool, Van Dijk Kecewa The Reds Banyak Buang Peluang

Lemar sendiri akhirnya meninggalkan Monaco untuk bergabung dengan Atletico di jendela transfer musim panas 2018. Meski sudah bergabung dengan Atletico, Lemar mengaku masih memiliki rasa penyesalan dirinya batal hengkang ke Liverpool pada 2017.

“Apa saya menyesal (batal bergabung dengan Liverpool)? Mungkin. Saya tidak menutupinya. Saya merasa sedikit kecewa dengan fakta tersebut,” jelas Lemar, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Senin (22/6/2020).

Selain itu, Lemar juga memberikan reaksi soal masa depannya bersama Atletico. Ya, dalam beberapa hari terakhir, Lemar memang digosipkan bakal hengkang dari Atletico. Lemar pun mengatakan bakal menunggu hingga musim ini selesai baru memutuskan soal kelanjutan kariernya di Atletico.

“Setelah semua selesai, maka usai sudah, jadi saya mencoba untuk tidak memikirkannya. Saya terus bekerja sehingga klub-klub ini kembali selama jendela transfer berikutnya. Saya terbuka untuk semua tawaran. Saya tidak menutup pintu,” tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini