Oliver Kahn Tanggapi Rumor Kepindahan Sane ke Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 51 2233950 oliver-kahn-tanggapi-rumor-kepindahan-sane-ke-bayern-munich-lPfK6KOOmq.jpg Leroy Sane (Foto: Man City)

MUNICH – Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn, ikut memberikan tanggapannya mengenai rencana tim untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Kahn sendiri mendukung rencana tim untuk mendapatkan pemain asal Jerman tersebut. Namun di sisi lain, Kahn juga mengimbau kepada Bayern untuk memperhatikan kondisi keuangan tim sebelum melakukan pendatangan pemain.

“Dia masih memiliki kontrak setahun dengan Manchester City, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu sekarang. Kami kemudian akan berbicara tentang transfer, tentang komitmen pemain, jika itu benar-benar terjadi,” ujar Kahn, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (21/6/2020).

Baca juga: Sane Bakal Tinggalkan Man City, Guardiola: Saya Sangat Kecewa

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tapi ini adalah saatnya bagi tim untuk lebih berhati-hati, terutama dalam hal kondisi keuangan,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Sane saat ini telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Man City. Pelatih Man City, Josep Guardiola mengatakan timnya telah menawarkan kontrak baru kepada Sane, tetapi sang winger tak tertarik untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Citizens.

Guardiola pun membenarkan bahwa Sane akan hengkang pada musim panas ini jika klub yang tertarik kepada pemain berusia 24 tahun itu mencapai kesepakatan dengan Man City. Klub Bayern Munich pun dipercaya akan menjadi tempat berkarier berikutnya bagi Sane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini