Share

Tottenham vs Man United, Evra: Setan Merah Masih Butuh Pogba

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 45 2233412 tottenham-vs-man-united-evra-setan-merah-masih-butuh-pogba-Uxoqv51bzp.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Mantan penggawa Manchester United, Patrice Evra mengaku gerah setiap ada orang yang mengatakan bahwa si Setan Merah tak membutuhkan Paul Pogba lagi. Sebab menurutnya Man United yang sekarang justru sangat membutuhkan jasa gelandang asal Prancis tersebut.

Perkataan Evra itu ia rasa sudah dibuktikan saat Pogba akhirnya kembali lagi bermain untuk Man United. Tepatnya ketika Man United meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Tottenham vs Man United, Solskjaer Senang Pogba Akhirnya Kembali

Pogba dan Solskjaer

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, Pogba yang baru bermain di menit ke-63 berhasil menjadi penyelamat untuk Man United. Sebab, jika Pogba tak dilanggar Eric Dier di dalam kotak penalti pada menit 80 karena dianggap mengancam gawang Tottenham, maka Man United kemungkinan bakal kalah.

Sebab sebelum tendangan penalti itu terjadi, kondisi skor Man United sedang tertinggal 0-1 dari Tottenham. Namun, berkat aksi Pogba dan tendangan penalti yang apik dari Bruno Fernandes, Man United akhirnya tak jadi kalah dan berhasil mendapatkan satu poin dari markas Tottenham.

Pogba yang telah memberikan kontribusi kepada Man United di laga comeback-nya setelah cedera panjang itu dirasa Evra sudah menjadi bukti bahwa gelandang berusia 27 tahun itu masih sangat dibutuhkan si Setan Merah. Jadi, Evra berharap tak lagi kalimat yang mengatakan Man United tidak membutuhkan Pogba lagi.

β€œLucu ketika orang mengkritik Paul (Pogba). Anda dapat melihat perbedaannya saat dia berada di lapangan. Gol itu (di Tottenham vs Man United) terjadi karen dia baru saja menghancurkan Dier,” kata Evra, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (20/6/2020).

β€œDia tidak bisa menunggu. Dia ingin bermain sepakbola lagi. Dia tak memiliki awal yang mudah. Namun, Man United membutuhkan Paul. Jadi, orang-orang perlu berhenti mengatakan Man United tidak membutuhkan Paul. Sebab dia adalah pemain Man United,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini