Juventus vs Napoli, Cuadrado: Mereka Bertahan dengan 11 Pemain

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 47 2231978 juventus-vs-napoli-cuadrado-mereka-bertahan-dengan-11-pemain-7eC6EX96Vb.jpg Juventus vs Napoli (Foto: Twitter Napoli)

ROMA – Juventus harus menelan luka lantaran gagal membawa pulang trofi Coppa Italia 2019-2020. Pasalnya, di partai final Juventus dikalahkan Napoli melalui drama adu penalti setelah bermain tanpa gol di waktu normal.

Menanggapi kekalahan ini, penggawa Juventus, Juan Cuadrado, menilai bahwa timnya sudah bermain dengan baik. Bahkan, sejak awal pertandingan, Bianconeri sudah tampil menekan dan menggemur pertahanan Napoli. Hanya saja, tak ada satu pun gol yang bisa disarangkan ke gawang Alex Meret.

Baca juga: Juventus vs Napoli, I Partenopei Juara Coppa Italia 2019-2020

Juventus vs Napoli

Cuadrado menilai hal itu terjadi lantaran Napoli bertahan dengan 11 pemain. Maka dari itu, para penggawa Juve pun kesulitan menemukan ruang untuk melepaskan tembakan yang bisa menjadi gol. Meski begitu, pada akhirnya Cuadrado menerima kekalahan ini.

"Kami pergi ke sana dengan keinginan untuk memenangkan pertandingan, tetapi Napoli bertahan dengan 11 pemain dan sulit menemukan ruang. Kami harus melihat ke depan sekarang, karena kami memiliki Liga Italia dan Liga Champions,” ujar Cuadrado, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (18/6/2020).

“Ada kepahitan, karena kami selalu ingin memenangkan trofi. Tetapi kami harus ingat bahwa kami adalah tim yang hebat dan harus menemukan kepercayaan yang sama pada diri kami sendiri yang kami miliki sebelum istirahat panjang ini (sebelum pandemi Corona),” lanjut pemain asal Kolombia tersebut.

“Ini tidak mudah, kami tidak dapat melihat kembali apa yang telah terjadi, kami perlu berada di saat ini. Berada di dalam permainan, saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus, menggerakkan bola dengan cepat seperti yang diminta pelatih. Tetapi kami harus menjadi lebih baik dan penyelesaian akhir kami serta melepaskan tembakan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini