Share

Zorc Minta Dortmund Tetap Fokus Jalani 4 Laga Tersisa di Liga Jerman

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 51 2228868 zorc-minta-dortmund-tetap-fokus-jalani-4-laga-tersisa-di-liga-jerman-5xf296cjrp.jpg Para pemain Borussia Dortmund. (Foto: Twitter Borussia Dortmund)

DORTMUND – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, meminta timnya untuk tetap fokus menjalani empat laga tersisa di Liga Jerman 2019-2020. Sebab, Dortmund masih perlu berjuang untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Kini, pertandingan di Liga Jerman 2019-2020 memang hanya tinggal menyisakan empat laga lagi. Salah satu laga akan dijalani Die Borussen –julukan Dortmund– pada Sabtu 13 Mei 2020 malam WIB dengan menghadapi Fortuna Dusseldorf. Sementara itu, tiga laga tersisa akan mempertemukan Dortmund dengan Mainz 05, RB Leipzig, dan Hoffenheim.

Para pemain Borussia Dortmund

Zorc pun mengingatkan seluruh anak asuhnya untuk tetap fokus dalam menghadapi empat laga tersisa. Sebab, Dortmund masih harus mengumpulkan poin demi mengamankan tempat di Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA: Jelang Fortuna Dusseldorf vs Dortmund, Favre Ungkap Kondisi Haaland dan Reus

Untuk mencapai target itu, Zorc yakin empat laga yang tersisa tidak akan mudah untuk dijalani. Sebab, setiap tim mempunyai tujuan masing-masing dan siap berjuang maksimal di empat laga tersisa.

"Anda tidak bisa menerima permainan apa pun begitu saja, tidak peduli siapa lawannya. Semua lawan yang akan kami hadapi berjuang untuk sesuatu, untuk Mainz itu tentang tetap bertahan, Leipzig berjuang untuk Liga Champions, dan Hoffenheim akan menuju Liga Eropa,” ujar Zorc, sebagaimana dikutip dari laman resmi Dortmund, Jumat (12/6/2020).

“Mereka semua akan termotivasi melawan kami. Poin penting untuk kualifikasi Liga Champions dan, pada akhirnya menempati urutan kedua,"  tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini