Jelang Fortuna Dusseldorf vs Dortmund, Favre Ungkap Kondisi Haaland dan Reus

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 51 2228809 jelang-fortuna-dusseldorf-vs-dortmund-favre-ungkap-kondisi-haaland-dan-reus-IPtyzYI9TJ.jpg Erling Haaland. (Foto: Twitter Borussia Dortmund)

DUSSELDORF – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, membicarakan kondisi para pemainnya jelang melakoni kembali pertandingan di pentas Liga Jerman 2019-2020. Ia membicarakan secara khusus kondisi Erling Haaland dan Marco Reus yang tengah didera cedera.

Haaland diketahui harus absen dalam dua laga terakhir Dortmund lantaran didera cedera lutut. Tetapi kini, Favre memastikan bahwa kondisi penyerang bintang Dortmund itu sudah membaik sehingga bisa kembali menjalani latihan bersama.

Marco Reus

Sementara itu, Reus juga harus menepi karena selama empat bulan lantaran mengalami masalah di bagian paha. Tetapi, setelah menjalani serangkaian perawatan, Favre menyatakan bahwa kondisi sang pemain sudah kembali pulih.

BACA JUGA: Dortmund Resah Man United Lambat Gaet Jadon Sancho

Kabar ini tentu saja menjadi berita menggembirakan untuk Favre. Sebab, kehadiran pemain-pemain tersebut penting untuk membawa Dortmund memetik kemenangan di berbagai pertandingan musim ini.

Pada akhir pekan ini, Dortmund sendiri akan kembali berlaga dalam pekan ke-31 Liga Jerman 2019-2020. Mereka akan bertandang ke markas Fortuna Dusseldorf, yakni Merkur Spiel-Arena, pada Sabtu 13 Juni 2020 malam WIB.

"Dia (Haaland) terlibat dengan semua hal dalam pelatihan. Ini terlihat bagus. Kemudian, Reus sudah mulai melakukan beberapa pelatihan dengan tim pada minggu ini. Kami berharap dia bisa bermain lagi secepat mungkin," ujar Favre, sebagaimana dikutip dari laman resmi Dortmund, Jumat (12/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini