Giuntoli Beri Kabar Terbaru Masa Depan Mertens dan Callejon di Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 47 2226016 giuntoli-beri-kabar-terbaru-masa-depan-mertens-dan-callejon-di-napoli-S917ELtYgj.jpg Callejon dan Mertens. (Foto: SiempreMilan)

NAPOLI – Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli memberikan sebuah kabar bahagia sekaligus tidak terkait masalah kontrak dua pemainnya. Dua pemain Napoli yang akan dibahas oleh Giuntoli itu adalah Dries Mertens dan Jose Maria Callejon.

Seperti yang diketahui, baik Mertens dan Callejon adalah dua pemain penting Napoli dalam beberapa musim terakhir. Namun, kedua pemain tersebut kini kontraknya akan segera berakhir, tepatnya mereka hanya akan membela Napoli sampai akhir Juni 2020 saja.

Tentu Napoli tak mau kehilangan dua pemain penting mereka tersebut. Apalagi Liga Italia 2019-2020 akan segera memulai kembali dan Napoli jelas membutuhkan jasa Mertens dan Callejon.

Baca Juga: Optimisme Ter Stegen Bawa Barcelona ke Perempatfinal Liga Champions

Dries Mertens

Karena itu Napoli mencoba memberikan kontrak baru kepada Mertens dan Callejon agar bisa mengamankan jasa kedua pemain tersebut. Kabar baiknya, Mertens dikabarkan mau untuk memperpanjangkan kontraknya bersama Napoli dan akan segera menandatangani kontrak dengan segera.

Dengan kabar tersebut, maka isu yang mengatakan Mertens bakal pergi dari Napoli, terutama ke Chelsea, hanyalah rumor semata. Sebab menurut Giuntoli keinginan Mertens untuk bertahan di Napoli sangatlah besar.

Sayangnya, kejadian tak sama terjadi dengan kontrak Callejon. Menurut pemaparan Giuntoli, Callejon sampai saat ini belum memutuskan apakah bakal terus bermain di Napoli atau tidak.

Tentu Giuntoli berharap Callejon bertahan di Napoli. Sebab tim tersebut masih membutuhkan jasa winger asal Spanyol itu. Namun, jika pada kenyataannya Callejon tak mau bertahan, maka Napoli siap melepaskan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Masalah Mertens semuanya berjalan baik. Kemungkinan besar kedua belah pihak sepakat untuk terus bekerja sama. Kami berharap bisa memberikannya kontrak resmi dalam waktu dekati ini,” ujar Giuntoli, dikutip dari Sportskeeda, Senin (8/6/2020).

“Untuk masalah Callejon, kami masih menunggu. Dia masih belum menentukan pilihan mengenai masa depannya. Tentu kedua pemain tersebut sudah memberikan banyak hal untuk Napoli. Kami sudah membahas hal itu dan suasanya cukup tenang saat ini,” lanjutnya.

“Pemain asal Spanyol itu (Callejon) sangatlah profesional. Sekali pun dia ingin pergi, dia terlebih dahulu akan mengakhiri musim bersama kami,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini