Share

Jago di Segala Bidang, Cristiano Ronaldo Disamakan dengan Michael Jordan

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 51 2225790 jago-di-segala-bidang-cristiano-ronaldo-disamakan-dengan-michael-jordan-kds7MXkEVB.jpg Ronaldo (kanan) mesin gol Juventus. (Foto: @JuventusTV)

SANTIAGO – Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo (Juventus) di Sporting Lisbon, Rodrigo Tello, memuji habis-habisan eks teman seklubnya tersebut. Tello menilai, Cristiano Ronaldo sangat kuat di bidang apa pun yang ia kerjakan.

Hal itu membuat Tello menyamakan Cristiano Ronaldo seperti legenda basket NBA, Michael Jordan. Ketika aktif sebagai pebasket profesional, Michael Jordan merupakan salah satu pemain terbaik di cabang olahraga tersebut.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo saat membela Sporting Lisbon)

Penyematan itu terlihat dari keberhasilan Michael Jordan meraih enam cincin NBA, plus lima kali menjadi pemain terbaik NBA. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Ia begitu dominan di cabang olahraga yang ia geluti.

BACA JUGA: Jose Mourinho Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Hampir Menangis

Berkat kerja keras yang dimiliki, Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima trofi Liga Champions dan Ballon dOr. Bahkan di usianya yang telah menginjak 35 tahun, tidak ada tanda-tanda Ronaldo mengalami penurunan performa. Karena itu, ia masih berpeluang meraih sejumlah trofi bergengsi di sisa karier sepakbolanya.

michael jordan

(Michael Jordan legenda basket NBA)

 

“Mentalitas Cristiano Ronaldo sudah terlihat ketika ia berusia 17 tahun. Ketika kami bermain fussball, ia merupakan yang terbaik. Ronaldo juga keluar sebagai yang terbaik saat kami bermain biliar hingga angkat beban. Ronaldo mengingatkan saya akan sosok Michal Jordan,” kata Tello yang sempat dua musim (2002-2003) satu tim dengan Ronaldo di Sporting Lisbon, mengutip dari The Sun, Minggu (7/6/2020).

Saat ini, Ronaldo tengah berlatih bersama rekan-rekannya jelang kembali turun di kompetisi resmi. Pada Sabtu 13 Juni 2020 dini hari WIB, Juventus akan menjamu AC Milan di leg II semifinal Coppa Italia 2019-2020. Laga ini merupakan pertandingan comeback bagi kedua tim, setelah sempat ditangguhkan sedari pertengahan Maret 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini