Share

Jose Mourinho Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Hampir Menangis

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 51 2225490 jose-mourinho-pernah-bikin-cristiano-ronaldo-hampir-menangis-zc9eiC2rXM.jpg Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho (Foto: AFP)

MADRID – Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo pernah menjalin kerja sama selama tiga tahun di Real Madrid, yakni pada medio 2010-2013. Meski keduanya sama-sama berasal dari Portugal, namun hubungan di antara mereka nyatanya tidaklah selalu mulus.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa pada suatu ketika Mourinho pernah membuat Ronaldo hampir menangis. Hal itu terjadi di pertandingan Copa del Rey dan Madrid menang dengan skor 2-0 atas lawannya.

Baca juga: Sang Agen: Gareth Bale Bisa Bahasa Spanyol!

Kendati demikian, Mourinho tidak suka dengan penampilan Ronaldo karena membiarkan lawan berdiri bebas. Maka dari itu, Ronaldo pun dikritik habis-habisan oleh Mourinho. Awalnya, mereka mulai bertengkar di pinggir lapangan, namun itu berlanjut ke ruang ganti.

Cristiano Ronaldo dan Mourinho

Disebutkan oleh Modric bahwa pada saat itu perkelahian yang sebenarnya mungkin saja terjadi jika tidak ada intervensi dari penggawa Los Blancos lainnya. Bahkan hingga saat ini kejadian itu menjadi momen yang tak bisa dilupakan oleh Modric dan ia masukkan ke dalam autobiografinya.

“Saya terkejut dengan reaksi Mourinho. Kami menang 2-0 di Copa del Rey. Ronaldo tidak mengejar lawan pada saat lemparan ke dalam dan Jose sangat marah dengan Cristiano. Keduanya bertengkar untuk waktu yang lama di lapangan,” ungkap Modric, seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (6/6/2020).

“Setelah kembali ke ruang ganti di babak pertama, saya melihat Ronaldo putus asa, hampir menangis. Dia berkata, 'Saya melakukan yang terbaik dan dia terus mengkritik saya.’ Mereka menjadi sangat panas sehingga hanya intervensi rekan satu tim yang menghindari pertarungan nyata di antara mereka," lanjut gelandang Kroasia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini