Giggs Nilai Duet Pogba dengan Bruno Fernandes Harusnya Berjalan Baik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 45 2225554 giggs-nilai-duet-pogba-dengan-bruno-fernandes-harusnya-berjalan-baik-pZth9m0Of4.jpg Gelandang Man United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

CARDIFF – Salah satu hal yang dinantikan oleh para penggemar Manchester United adalah melihat penampilan duet Paul Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Pasalnya, dalam waktu singkat Fernandes telah menjadi mesin utama dari permainan Man United dan pujaan publik Old Trafford. Adapun Pogba telah diakui sebagai salah satu gelandang top dunia.

Legenda Man United, Ryan Giggs pun termasuk orang yang menantikan duet tersebut, meski ia tak ingin berharap terlalu tinggi untuk saat ini. Karena menurutnya, kepastian soal bagus atau tidaknya duet tersebut baru akan benar-benar diketahui ketika pertandingan tersaji.

Baca juga: Solskjaer Yakin Man United Siap Tempur Hadapi Spurs

Bruno Fernandes

Jika menilik pada kapasitas yang dimiliki oleh Pogba dan Fernandes, Giggs tak memungkiri bahwa keduanya adalah pemain hebat. Maka dari itu, ia menilai bahwa seharusnya perpaduan mereka bisa berjalan dengan baik karena sama-sama berada di level tinggi.

“Anda tidak dapat menjawab pertanyaan itu sampai mereka bermain bersama, apakah mereka akan menyatu atau tidak. Pemain yang bagus harusnya bisa bermain dengan pemain yang bagus, tetapi kita harus menunggu dan melihat. Mereka berdua memiliki banyak kualitas, ini tentang apakah mereka dapat saling melengkapi sekarang,” ujar Giggs, menyadur dari Sky Sports, Sabtu (6/6/2020).

Lebih lanjut, Giggs memuji strategi transfer yang dijalankan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan Man United belakangan ini. Menurutnya, perekrutan yang mereka lakukan tidak sia-sia, karena para pemain yang datang mampu tampil apik dan memberikan kontribusi nyata, seperti contohnya Fernandes.

“Perekrutan yang dilakukan Ole sudah bagus, tidak hanya sebagai pemain tetapi mereka adalah orang-orang baik. Fernandes yang baru masuk telah memberikan tumpangan kepada semua orang. Ini akhir yang mengasyikkan di musim ini. Ini adalah pintu awal untuk berbicara tentang para pemain yang datang dan membuat dampak,” terang Giggs.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini