Thomas Muller Isyaratkan Bertahan Lebih Lama di Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 51 2225160 thomas-muller-isyaratkan-bertahan-lebih-lama-di-bayern-munich-wYKlm6F5Zv.jpg Thomas Muller (Foto: Reuters)

BAYERN – Masa depan Thomas Muller bersama Bayern Munich sempat menjadi pembicaraan beberapa hari terakhir. FC Hollywood –julukan Bayern– dikabarkan tengah mengincar striker lain untuk diplot menggantikan Muller yang dinilai sudah tidak terlalu produktif.

Musim ini, Muller yang berperan sebagai Second striker baru mencetak tujuh gol dari 29 penampilannya bersama Bayern. Catatan tersebut jelas tidak terlalu baik bagi seorang pemain depan.

Akan tetapi, baru-baru ini penyerang 30 tahun itu mengisyaraktkan kalau dirinya siap untuk bertahan lebih lama di Bayern. Muller juga mengaku tidak khawatir dengan rencana klub yang akan mendatangkan penyerang lain dalam waktu dekat.

Baca juga: Ketimbang dengan Messi dan Ronaldo, Muller Lebih Suka Main Bareng Lewandoski

“Anda membutuhkan kualitas, sikap, kekuatan, dan Anda hanya harus mewujudkannya di lapangan. Tanpa semua itu, tidak mungkin bermain untuk FC Bayern selama saya melakukannya,” ujar Muller, seperti dilansir dari laman resmi Bayern, Jumat (5/6/2020).

“Anda hanya harus tampil. Klub menandatangani pemain karena mereka berharap untuk mencapai tujuan mereka bersamanya. Sepuluh bulan yang lalu, situasinya sangat berbeda. Siapa yang pernah tahu kalau tim memperpanjang kontrak saya hingga 2023 nanti,” lanjutnya.

Terlepas dari keinginannya untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena, Muller juga sudah siap dengan situasi terburuk jika keberadaannya tidak lagi diharapkan. Menurutnya, saat ini sepakbola bukan hanya sekedar olahraga tapi juga melibatkan bisnis besar di dalamnya. Untuk itu, para pemain juga harus siap dengan keputusan yang sewaktu-waktu bisa berubah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini