Oliver Kahn Tak Yakin Bayern Bisa Lakukan Transfer Besar Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 51 2222985 oliver-kahn-tak-yakin-bayern-bisa-lakukan-transfer-besar-musim-panas-ini-WoNvxVsnT6.jpg Bayern Munich (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich menjadi salah satu klub yang cukup aktif melakukan pergerakan jelang bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah bintang muda seperti Leroy Sane dan Kai Havertz kabarnya tengah dalam pantauan The Bavarian.

Akan tetapi, legenda Bayern, Oliver Kahn, punya pandangan lain. Kahn tak yakin skuad Hansi Flick bisa melakukan transfer besar pada musim panas nanti. Menurutnya, pandemi virus corona telah memberikan dampak cukup serius pada kondisi finansial tim, termasuk Bayern.

“Saat ini ada hal-hal yang sangat berbeda untuk dikelola. Jika pasar mulai sama sekali, saya agak skeptis. Kami sedang melihat segalanya saat ini, seperti banyak klub Eropa. Saya belum menemukan bahwa klub siap melakukan transfer besar,” ujar Kahn, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (2/6/2020).

Baca juga: Nagelsmann Ungkap Penyebab Leipzig Kewalahan Saingi Bayern Munich

Kahn sendiri tak memungkiri dua nama yang tengah dikaitkan dengan Bayern merupakan talenta muda yang cukup menjanjikan. Havertz misalnya, gelandang serang 20 tahun itu tengah bersinar bersama Bayer Leverkusen.

Ia tercatat telah mengemas 11 gol dan lima assist untuk timnya sepanjang musim ini. Namun, saat ini Havertz sendiri masih terikat kontrak bersama Leverkusen hingga 2022 nanti.

“Tentu saja keduanya adalah talenta top, pemain hebat, tetapi itu tidak berarti bahwa Bayern tertarik pada semua pemain bagus ini. Havertz memiliki kontrak berkelanjutan hingga 2022 begitu juga dengan Sane yang masih punya satu musim di sana,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini