Diminati PSG dan Barca, Tonali Lebih Pilih Inter atau Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 01 51 2222860 diminati-psg-dan-barca-tonali-lebih-pilih-inter-atau-juventus-F6Pzphgtkz.jpg Sandro Tonali lebih ingin bergabung dengan Juventus atau Inter Milan (Foto: Twitter/@BresciaOfficial)

BRESCIA – Presiden Brescia, Massimo Cellino, membocorkan fakta bahwa Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona berusaha menggaet Sandro Tonali. Namun, pemain yang bersangkutan lebih memilih hengkang ke Inter Milan atau Juventus jika dijual oleh klub.

Sandro Tonali memang menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Label sebagai The Next Andrea Pirlo membuat pemain berkebangsaan Italia itu laris manis diburu. Apalagi, Brescia siap melepasnya jika ada harga yang cocok pada musim panas 2020.

Sandro Tonali disebut sebagai penerus Andrea Pirlo

Baca juga: Sandro Tonali Disarankan Hengkang ke Klub Papan Atas Italia

Massimo Cellino mengatakan, dirinya baru saja mendapatkan tawaran dari Presiden PSG Nasser Al Khelaifi untuk Sandro Tonali. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu justru tidak mau berkarier di Prancis. Tawaran lain datang dari Barcelona sebelum pandemi Covid-19, tetapi juga ditolak.

“Nasser ingin memilikinya di Paris, dia baru saja menghubungi saya. Namun, dia tidak mau pergi ke Prancis. Tonali lebih memilih Inter atau Juventus,” papar Massimo Cellino, dikutip dari Football Italia, Senin (1/6/2020).

“Sebelum virus Corona merebak, Barcelona datang dengan tawaran 65 juta Euro (setara Rp1,04 triliun) plus dua pemain yang sangat menarik berharga masing-masing 7,5 juta Euro (setara Rp120 miliar), salah satunya pemain belakang,” imbuh pria berkebangsaan Italia itu.

Untuk saat ini, Massimo Cellino masih belum bernegosiasi dengan klub manapun perihal Sandro Tonali. Ia ingin, pemain kelahiran Lodi itu fokus menjalani sisa 12 pertandingan Liga Italia 2019-2020 dan harus tetap tenang memikirkan masa depannya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini