Share

Ighalo di Man United Hingga Januari 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 51 2222621 ighalo-di-man-united-hingga-januari-2021-yPaoOBXHvW.jpg Odion Ighalo dan Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United sudah hampir dipastikan mendapat tambahan waktu untuk peminjaman Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu dikabarkan akan bertahan di Old Trafford hingga musim dingin 2021 nanti.

Agen Ighalo, Atta Aneke, menanggapi hal tersebut. Ia ma membenarkan kalau Shanghai Shenhua selaku klub pemilik Ighalo telah menyetujui perpanjangan masa peminjaman Ighalo di Old Traffod.

“Kami mendekati kesepakatan dengan Manchester United mengenai pinjaman yang diperpanjang. Perjanjian itu akan berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka hingga Januari 2021,” ujar Aneke, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (1/6/2020).

Baca juga: Man United dan Ighalo Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

Kabar mengenai perpanjangan masa peminjaman Ighalo juga dibenarkan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu mengatakan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan kubu Shanghai Shenhua beberapa waktu lalu.

“Kami berdialog. Mereka menyambut kami dengan sangat baik, dan mereka juga mengizinkannya bermain untuk klub impiannya," kata Solskjaer.

“Ini adalah mimpi baginya dan mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai, semoga dengan piala bagi kami. Saat ini, belum ada kata kesepakatan. Kerena semua tengah fokus untuk kembali bertaanding. Jadi kami masih harus menunggu kelanjutannya,” tandas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini