Share

Berbatov Sarankan Kai Havertz Tak Mudah Tergoda untuk Hengkang dari Leverkusen

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 27 Mei 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 51 2220088 berbatov-sarankan-kai-havertz-tak-mudah-tergoda-untuk-hengkang-dari-leverkusen-8HsAED5gUL.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter @kaihavertz29)

LONDON – Dimitar Berbatov ikut memberikan pandangannya soal rumor masa depan Kai Havertz bersama Bayer Lerkusen. Berbatov menyarankan agar Havertz memikirkan matang-matang jika ingin meninggalkan Leverkusen dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Leverkusen, Havertz memang langsung menunjukkan performa menjanjikan. Bahkan di musim 2019-2020, Havertz telah menyumbangkan 14 gol serta 8 assist dari 36 laga bersama Leverkusen.

Kai Havertz

Dalam beberapa bulan terakhir, Havertz sendiri dirumorkan masuk dalam daftar pemain incaran dua raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea dan Liverpool. Ketertarikan Chelsea dan Liverpool pada Havertz memang cukup masuk akal.

Baca Juga: Kai Havertz Tidak Mau Bicarakan Transfer demi Hormati Leverkusen

Berbatov selaku mantan pemain Leverkusen pun lantas memberikan komentar soal rumor transfer Havertz tersebut. Pria berkebangsaan Bulgaria tersebut meminta agar Havertz berpikir matang-matang sebelum memutuskan hengkang dari Leverkusen.

“Ada banyak pembicaraan bahwa Liverpool, Chelsea, dan tim-tim lain tertarik kepada Kai Havertz, jadi sekarang ia perlu berhati-hati, jangan biarkan itu mengarah ke kepalanya dan tetap fokus pada permainannya,” jelas Berbatov, seperti disadur dari Talksport, Rabu (27/5/2020).

“Ia memiliki kualitas yang cukup dan jika ia melanjutkan jalannya, banyak tim akan tetap ada di sana, mereka tidak akan pergi. Semua mata tertuju pada Bundesliga saat ini dan ketika Anda mencetak gol dan memainkan sepak bola yang bagus, tidak mengherankan bahwa tim seperti Liverpool menginginkan Anda,” lanjutnya.

“Saya ingin melihat Havertz di Liga Inggris suatu saat nanti, tetapi tidak sekarang. Saya pikir itu agak terlalu dini baginya, saya ingin melihatnya bermain lebih banyak, mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dan kedewasaan,” tutup pria berusia 39 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini