Share

Kai Havertz Tidak Mau Bicarakan Transfer demi Hormati Leverkusen

Andika Pratama, Okezone · Senin 25 Mei 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 51 2219104 kai-havertz-tidak-mau-bicarakan-transfer-demi-hormati-leverkusen-yy90QJBg94.jpeg Kai Havertz (Foto: Twitter/@bayer04_en)

MONCHENGLADBACH – Bayer Leverkusen menang 3-1 atas Borussia Monchengladbach pada pertandingan pekan ke-27 Bundesliga (Liga Jerman) 2019-2020, Sabtu 23 Mei 2020. Kapten Leverkusen, Kai Havertz, jadi bintang dalam pertandingan itu dengan dua golnya.

Setelah pertandingan selesai, Havertz diburu pertanyaan soal masa depannya di Leverkusen. Sebab, pemain berpaspor Jerman itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa setelah tampil apik pada musim ini. Akan tetapi, Havertz tidak mau berbicara soal transfer demi menghormati Leverkusen.

Kai Havertz (Foto: Twitter/@bayer04_en)

Havertz tahu banyak spekulasi soal masa depannya di Leverkusen, tetapi itu bukan fokusnya sekarang. Fokus Havertz sekarang adalah tampil maksimal untuk membantu Leverkusen meraih hasil terbaik di Liga Jerman. Berkat kemenangan atas Monchengaladback, Leverkusen naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 53 poin pada klasemen sementara.

BACA JUGA: Monchengladbach vs Leverkusen, Kai Havertz Merasa Kian Tajam

Secara matematika, Leverkusen masih mungkin untuk mengejar Bayern Munich yang unggul delapan poin dari mereka di posisi pertama. Sebab, masih ada 21 poin yang diperebutkan pada tujuh pertandingan tersisa Bundesliga.

Meski begitu, Leverkusen butuh keberuntungan untuk melakukannya. Hal paling realistis sekarang adalah berusaha memenangkan ketujuh pertandingan tersisa tersebut. Havertz ingin membantu Leverkusen melakukannya.

“Saya tidak suka berbicara itu (transfer), tentu saja, ada banyak spekulasi. Saya berkonsentrasi pada musim ini dan akan melihat apa yang terjadi setelahnya. Saya sangat berterima kasih kepada Leverkusen dan saya tidak ingin mengacaukannya dengan cara apa pun,” ujar Havertz, menyadur dari Sportskeeda, Senin (25/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini