Dispekulasikan Hengkang, Boateng Tegaskan Bertahan di Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 04:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 51 2219126 dispekulasikan-hengkang-boateng-tegaskan-bertahan-di-bayern-munich-XPftV8RYcc.jpg Jerome Boateng (Foto: AFP)

MUNICH – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, angkat bicara ditengah banyaknya spekulasi yang beredar tentang masa depannya. Seperti diketahui, Boateng kencang dirumorka bakal segera hengkang dari Bayern pada musim panas nanti.

Namun, pemain 31 tahun itu dengan tegas membantah rumor tersebut. Boateng mengklaim saat ini dirinya masih kerasan di Bayern dan tidak terpikirkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

“Sebelum Hansi Flick datang, saya sudah memikirkan masa depan saya. Saat ini saya merasa baik dan dapat membayangkan bahwa saya akan tinggal. Fokus saya sepenuhnya pada Bayern dan musim saat ini,” ujar Boateng, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin 925/5/2020).

Baca juga: Hansi Flick Berharap Jerome Boateng Bisa Terus Bertahan di Bayern Munich

Di sisi lain, pemain bertahan kelahiran Berlin 3 September 1988 itu juga mengatakan kalau dirinya masih berusaha keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelatih untuk bisa mengisi skuad utama.

“Saya membutuhkan kepercayaan dari pelatih dan tim pelatihnya. Saya memilikinya lagi. Bahkan sebelum waktu dengan Hansi Flick, saya berlatih dengan baik dan keras, tetapi saya tidak diizinkan bermain dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengikuti irama saya. Sulit bagi setiap pemain,” lanjutnya.

“Hansi Flick memberi tahu saya sejak awal bahwa dia berencana dengan saya dan menghargai kualitas saya. Sekarang saya benar-benar menikmati sepakbola lagi,” tutup Boateng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini