nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wolfsburg vs Dortmund, Emre Can: Ini Modal Bagus untuk Hadapi Bayern!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 01:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 24 51 2218735 wolfsburg-vs-dortmund-emre-can-ini-modal-bagus-untuk-hadapi-bayern-pNOVk03KCz.jpg Penggawa Borussia Dortmund, Emre Can (Foto: Twitter/BVB)

WOLFSBURG – Penggawa Borussia Dortmund, Emre Can, memberikan komentar usai timnya berhasil meraih tiga poin atas Vfl Wolfsburg dalam lanjutan pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020. Pada laga tersebut Dortmund menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol Raphael Guerreiro (32’) dan Achraf Hakimi (78’).

Emre Can mengaku senang dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga kali ini. Baginya, kemenangan ini jadi hal positif bagi Die Borussen sebelum menghadapi Bayern Munich awal pekan nanti.

Seperti diketahui, usai bertamu ke markas Wolfsbur akhir pekan ini, Dortmund akan menghadapi rival mereka, Bayern Munich, pada Selasa 26 Mei 2020 nanti. Kemenangan jelas jadi target utama Erling Haaland dan kolega untuk memangkas jarak dari skuad Hans-Dieter Flick di papan klasemen sementara.

Baca juga: Wolfsburg vs Dortmund, Mats Hummels Jadi Tumbal Kemenangan Die Borussen

“Senang bisa kembali melakukan apa yang paling saya sukai. Kemenangan tandang yang baik dan sekarang fokus pada hari Selasa,” ujar Emre Can, seperti dilansir dari Twitter Borussia Dortmund, Minggu (24/5/2020).

Namun, kemenangan atas di kendang Volkswagen Arena harus dibayar mahal skuad Lucien Favre. Center-back andalan mereka, Mats Hummels mendapat cedera sehingga harus ditarik pada awal babak kedua.

Usai pertandingan, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan kalau pemainnya itu mengalami masalah pada tendon Achilles-nya. Zorc pun berharap Hummels bisa segera pulih sebelum Dortmund menjamu Bayern pada Selasa nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini