Kemampuan Adaptasi Cepat Fernandes di Man United Dipuji Rekan Setim

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 45 2218359 kemampuan-adaptasi-cepat-fernandes-di-man-united-dipuji-rekan-setim-RDqB3bz2Am.jpg Bruno Fernandes dan Anthony Martial (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji kemampuan Bruno Fernandes dalam melakukan adaptasi. Menurutnya rekan anyarnya tersebut langsung memberi dampak besar bagi tim walau baru bergabung pada Januari 2020.

Matic sendiri mengaku tak pernah meragukan kualitas Bruno Fernandes yang baru datang ke Old Trafford pada Januari 2020. Tetapi, ia tidak menyangka jika pemain berpaspor Portugal itu akan memiliki performa terbaik hanya dalam beberapa hari saja.

Bruno

Fernandes memberi dampak yang cukup besar terhadap performa Man United yang sudah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan secara berturut-turut. Pada pencapaian apik Man United tersebut pun ada andil Fernandes yang tampil dalam sembilan pertandingan terakhir.

Baca juga 5 Pemain yang Sebabkan Orang Lain Kehilangan Nyawa, Nomor 2 Eks Rekan Messi

Berkat kehebatannya tersebut, Matic pun menyadari betapa pentingnya Fernandes bagi Man United. Ia merasa klub tidak salah dalam melakukan pembelian Fernandes yang dinilai memberi manfaat besar.

“Karena saya mengikuti Liga Portugal, saya tahu ia bagus. Meskipun ia bermain untuk Sporting,” ungkap Matic, mengutip dari Goal, Sabtu (23/5/2020).

“Tetapi, saya sangat terkejut ia beradaptasi begitu cepat ke Liga Inggris. Ia membawa kita banyak kualitas, seperti kepercayaan yang ia miliki di lapangan, ia selalu tahu apa yang ingin ia lakukan dengan bola,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini