Pelatih Wolfsburg Sambut Antusias Laga Kandang Kontra Dortmund

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 51 2218089 pelatih-wolfsburg-sambut-antusias-laga-kandang-kontra-dortmund-HUmZMg5z0I.jpg Pertemuan Wolfsburg melawan Borussia Dortmund. (Foto: Twitter Wolfsburg)

WOLFSBURG – Pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner, menyambut antusias laga kontra Borussia Dortmund dalam pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020. Sebab, laga ini menjadi pertandingan kandang pertama yang dijalani Wolfsburg setelah kompetisi sempat ditangguhkan untuk sementara.

Penangguhan diketahui dilakukan akibat merebaknya pandemi virus corona di Jerman. Alhasil, kompetisi dihentikan sementara pada 14 Maret. Setelah dua bulan tak bergulir, kompetisi akhirnya kembali digelar pada akhir pekan lalu, tepatnya 16 Mei 2020.

Para pemain Borussia Dortmund

Wolfsburg pun melakoni laga pada comeback Bundesliga dengan apik. Bertandang ke markas Augsburg, tim asuhan Glasner menang dengan skor tipis 2-1. Kini, laga kontra Dortmund pun turut terasa menggembirakan untuk Wolfsburg.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Dortmund, Pelatih Wolfsburg Soroti Performa Haaland

Sebab, pertandingan akan digelar di markas mereka untuk pertama kalinya setelah Bundesliga kembali bergulir. Hasil manis pun tentu saja diharapkan Wolfsburg bisa didapat saat melakoni pertandingan tersebut.

“Saya sangat gembira bahwa kami bisa melawan salah satu tim terbaik di Jerman. Kami sekarang dapat menunjukkan apa yang kami bicarakan dan kerjakan setiap hari dalam pelatihan. Ini adalah pertandingan yang bisa Anda dapatkan sebagai tim dan pelatih,” ujar Glasner, sebagaimana dikutip dari laman resmi Wolfsburg, Jumat (22/5/2020).

“Anda harus sangat tepat dan baik dalam apa yang Anda lakukan jika Anda ingin sukses. Bahkan ketika lawan memiliki penguasaan, Anda harus mengeksekusi semuanya dengan cukup sempurna untuk menjaga semuanya tetap ketat,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini