nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjanic Beri Kode soal Masa Depannya di Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2218066 pjanic-beri-kode-soal-masa-depannya-di-juventus-AnRL3qaBLJ.jpg Miralem Pjanic (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Masa depan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, jadi perbincangan hangat dalam seminggu terakhir. Pjanic yang awalnya dikabarkan bertahan di Juventus pada musim 2020-2021, tiba-tiba dikabarkan akan angkat kaki. Barcelona disebut sebagai pelabuhan berikutnya bagi Pjanic pada bursa transfer musim panas 2020.

Saat masa depannya diperbincangkan, Pjanic membagikan sedikit bocoran soal kelanjutan kariernya. Bocoran itu ada di akun instagram Pjanic, @miralem_pjanic. Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina itu mengunggah fotonya saat berlatih bersama Juventus dengan keterangan, “Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari Ini. Senang untuk kembali ke lapangan.”

Keterangan yang diberikan Pjanic seakan menjadi kode, kalau masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat. Saat musim 2019-2020 selesai, Pjanic mungkin bertahan atau pun hengkang ke Blaugrana –julukan Barcelona– sebagaimana yang dikabarkan belakangan ini.

BACA JUGA: Pjanic Diklaim Bakal Jadi Rekrutan yang Berguna untuk Barcelona

Pjanic disebut akan menjadi pembelian positif untuk Barcelona. Juventus pun dikabarkan tidak masalah untuk melepas pemain yang bergabung pada musim panas 2016 dari AS Roma tersebut. Bianconeri –julukan Juventus– disebut akan melepaskan Pjanic, jika Barcelona memberikan Arhtur Melo.

Masalah pun timbul karena Melo ternyata tidak mau meninggalkan Barcelona. Melo juga dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada beberapa minggu sebelumnya, tetapi pemain berpaspor Brasil itu dengan cepat memberikan klarifikasi. Melo menyatakan niatnya untuk bertahan di Barcelona selama mungkin karena nyaman dengan kota, para penggemar, dan klub.

Hal itu membuat Barcelona mencari jalan lain untuk mendapatkan Pjanic. Barcelona disebut akan menawarkan Arturo Vidal ke Juventus. Vidal tidak asing dengan Juventus karena pernah membela klub tersebut pada 2011-2015. Meski begitu, belum ada kelanjutan dari negosiasi antara Barcelona dan Juventus soal transfer Pjanic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini