nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjanic Diklaim Bakal Jadi Rekrutan yang Berguna untuk Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 04:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217726 pjanic-diklaim-bakal-jadi-rekrutan-yang-berguna-untuk-barcelona-56SUvYN6Ha.jpg Miralem Pjanic (Foto: Ywitter @Miralem_Pjanic)

LYONNAIS – Mantan pemain Olympique Lyon, Cesar Delgano, ikut memberikan komentar soal rumor Miralem Pjanic hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Delgano mendukung rumor itu jadi kenyataan, lantaran ia merasa Pjanic bakal jadi rekrutan positif untuk Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pjanic bersama Juventus memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Barca pun kencang disebut-sebut sebagai calon klub baru pemain berkebangsaan Bosnia & Herzegovina.

Miralem Pjanic

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Barca sudah menemui kata sepakat secara personal dengan Pjanic. Kini proses negosiasi kepindahan Pjanic ke Estadio Camp Nou kabarnya hanya tinggal adanya kesepakatan harga transfer antara Barca dan Juve.

Baca Juga: 7 Pemain Barcelona Akan Dijual, Siapa Saja?

Delgano yang sempat bermain bersama Pjanic di Lyon pun ikut mengomentari rumor tersebut. Menurut Delgano, Pjanic bakal jadi rekrutan yang sangat berguna untuk Barca. Sebab Delgano memiliki kualitas menjanjikan, dan bisa memanjakan Lionel Messi melalui umpan-umpan akuratnya.

“Dia (Pjanic) datang ke Lyon di usia yang masih sangat muda, dan dia berhasil menjalani masa adaptasi dengan cepat. Kami ingin dia meniru Juninho (Pernambucano),” ucap Delgano, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (22/5/2020).

“Saya merasa bahwa dia akan sangat berguna untuk permainan Barcelona, dan juga Lionel Messi. Dia bukan pemain bertahan, tapi dia bisa mengirim umpan dan menahan bola dengan sangat baik,” tuntas pemain berkebangsaan Argentina itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini