nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Chelsea Ini Sebut Maurizio Sarri Pelatih yang Pemarah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 51 2217570 pemain-chelsea-ini-sebut-maurizio-sarri-pelatih-yang-pemarah-VjZ7MZTvtQ.jpg Sarri saat masih melatih Chelsea. (Foto: Daily Mail)

LONDON Maurizio Sarri terkenal cukup tegas dalam melatih sebuah tim. Ia bahkan terbilang pelatih yang sangat fokus saat berlatih dan jarang bersenda gurau dengan para pemainnya ketika di sesi latihan tersebut.

Hal itu pun diakui oleh penggawa Chelsea, Emerson Palmieri. Emerson yang sempat dilatih Sarri pada musim 2018-2019 mengakui bahwa pria yang saat ini sedang menangani Juventus itu adalah pelatih yang sangat tegas, bahkan bisa dikatakan pemarah.

Baca Juga: Chiellini Ungkap Kebiasaan Baru Pemain Juventus Sejak Kedatangan Sarri

Sarri saat masih melatih Chelsea

“Sarri sangat fokus ketika sedang berada di lapangan, namun Anda bisa mengatakan bahwa dia memiliki hati yang sangat besar (baik hati), sekali pun dia sangat jarang sekali berbicara. Kendati begitu, Sarri adalah orang yang benar-benar pemarah!” jelas Emerson, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (21/5/2020).

Meski sempat menjadi korban kemarahan Sarri, Emerson mengaku tetap sangat menghormati pelatih asal Italia tersebut. Terlebih berkat jasa Sarri, Emerson dan Chelsea berhasil menjadi juara Liga Eropa 2019-2020.

“Tak ada hal yang bisa saya katakan tentang musim terbaik yang sudah kami lalui bersama dengan dirinya (Sarri). Kami finis di peringkat ketiga di Liga Inggris, mencapai final Piala Liga Inggris 2018-2019, dan berhasil memenangkan Liga Eropa,” tambahnya.

Jadi, meski menyebut Sarri sebagai pelatih yang pemarah, namun Emerson sangat menyukai Chelsea saat dilatih oleh Sarri. Meski sudah tak saling bekerja sama, Emerson tetap bangga pernah diasuh oleh Sarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini