Selain Sancho, Ferdinand Ingin Man United Datangkan Koulibaly dan Saul Niguez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 20 51 2217218 selain-sancho-ferdinand-ingin-man-united-datangkan-koulibaly-dan-saul-niguez-eJHaE6ncJd.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Media Napoli)

MANCHESTER – Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup aktif jelang bursa transfer musim panas 2020. Klub berjuluk Setan Merah itu kerap dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Jadon Sancho, Erling Haaland, hingga Harry Kane.

Legenda Man United, Rio Ferdinand, ikut memberikan tanggapan mengenai target tim pada bursa transfer 2020 kali ini. dari ketiga nama di aras, Ferdinand lebih menyarankan Man United untuk mendatangkan Sancho.

Tidak hanya itu, Ferdinand juga memberikan dua nama lain yang dinilainya sangat layak untuk mendarat ke Old Trafford. Mereka adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Baca juga: Trent Alexander-Arnold Contoh yang Tepat untuk Bek di Era Sepakbola Modern

“Aku pikir Harry Kane ditautkan, tetapi jika aku mencari pemain yang menyerang saya lebih menyarankan untuk nama lain. Mungkin akan lebih baik jika berusaha lebih keras untuk Sancho, dia memberimu sedikit imajinasi dan aku pikir dia memberimu sedikit bumbu yang belum mereka dapatkan saat ini,” ujar Ferdinand, seperti dilansir dari laman The Sportreview, Rabu (20/5/2020).

“Kemudian mungkin mereka bisa melihat peluang pada nama lain seperti Kalidou Koulibaly atau Saul Niguez,” lanjutnya.

Manchester Merah sendiri sebenarnya memang kabarnya menjadikan Sancho sebagai salah satu target utama mereka pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Krisis keuangan yang melanda sebagian klub besar membuat skuad Ole Gunnar Solskjaer terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini