Kembalinya Bundesliga Buat Rakitic Makin Tak Sabar untuk Main Sepakbola

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 51 2216502 kembalinya-bundesliga-buat-rakitic-makin-tak-sabar-untuk-main-sepakbola-I7desJfoOv.jpg Pemain Barcelona, Ivan Rakitic. (Foto: Twitter Rakitic)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku sangat senang ketika melihat pertandingan Bundesliga 2019-2020 kembali digelar. Rakitic mengaku kembalinya pertandingan di Bundesliga tersebut langsung membuatnya semakin tak sabar untuk segera bermain sepakbola bersama rekan setimnya di Barcelona.

Karena itu, Rakitic berharap Liga Spanyol bisa dengan segera untuk memulai kembali kompetisi yang sudah tertunda semenjak Maret 2020 kemarin. Walau memang Liga Spanyol sebenarnya sudah dijadwalkan akan bergulir kembali pada Jumat 12 Juni 2020, namun Rakitic berharap waktu tersebut bisa lebih cepat berlangsung.

Baca Juga: Ada Messi, Lautaro Akan Baik-Baik Saja di Barcelona

Ivan Rakitic

Ketidaksabaran itu dirasa Rakitic karena ia sangat senang menyaksikan para pemain di Bundesliga akhirnya bisa bermain sepakbola kembali. Kini, ia hanya bisa bersabar menunggu 12 Juni untuk merasakan apa yang juga dirasakan para pemain di Bundesliga tersebut.

“Sangat menyenangkan akhirnya bisa melihat pertandingan sepakbola lagi. Hal itu tampaknya benar-benar sangat mengasyikkan. Semoga kami (Liga Spanyol) bisa dengan segera mengikuti mereka (Bundesliga),” ujar Rakitic, melansir dari Marca, Selasa (19/5/2020).

Kendati merasa senang karena pertandingan sepakbola akhirnya bisa dimulai kembali pasca serangan wabah virus corona, namun Rakitic sadar semuanya takkan bisa seperti semula. Sebab banyak hal baru yang mesti mereka ikuti untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang masih membayang-bayangi jalannya pertandingan sepakbola tersebut. Seperti halnya laga yang berlangsung dengan tanpa ada penonton.

“Saya merasa cukup sedih melihat (pertandingan di Bundesliga) berlangsung dengan tanpa ada para penggemar,” tutup Rakitic.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini