Ada Messi, Lautaro Akan Baik-Baik Saja di Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 51 2216493 ada-messi-lautaro-akan-baik-baik-saja-di-barcelona-xWNxidZx1V.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

BUENOS AIRES – Presiden tim muda Racing Club, Adrian Ruben Fernandez, mendukung Lautaro Martinez untuk pindah dari Inter Milan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Fernandez yakin Lautaro akan baik-baik saja di Barcelona, karena ada Lionel Messi di sana.

Lautaro dan Messi sama-sama berasal dari Argentina, dan mereka pun sudah saling kenal satu sama lain karena bermain bersama di Tim Nasional (Timnas). Menurut Fernandez, kemampuan Lautaro akan meningkat dengan bermain bersama Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Jika punya kuasa, Fernandez akan menyuruh El Toro –julukan Lautaro–pindah ke Barcelona. Fernandez melihat banyak hal positif yang akan didapatkan Lautaro dengan bermain di Barcelona. Selain itu, Lautaro juga bisa mempererat ikatannya dengan Messi ketika bermain di Barcelona. Hal itu akan jadi benefit tersendiri saat mereka membela Timnas Argentina.

BACA JUGA: Presiden Racing Club Sebut Lautaro Pewaris Ideal Suarez di Barcelona

“Saya tahu semuanya akan berjalan dengan baik baginya di Barcelona bermain bersama Messi dan Lautaro akan menjadi pengganti yang sangat baik untuk Luis Suarez. Saya akan menyuruhnya pergi dan bermain dengan pesepakbola terbaik di dunia, yang masih berusia 32 tahun dan memiliki 3-4 musim di depannya,” ujar Fernandez, menyadur dari Football Italia, Selasa (19/5/2020).

“Menjadi rekan setim Messi di Barcelona akan membantu mendapatkan yang terbaik darinya dan membantu mereka dalam harmoni yang sempurna untuk Argentina juga. Lautaro dan Leo bisa saling memahami dengan cara terbaik di lapangan,” pungkasnya.

Barcelona bisa mendapatkan El Toro –julukan Lautaro– dengan membayar klausul pelepasannya yang menyantuh 111 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. Inter dikabarkan enggan melepaskan Lautaro, jika Barcelona tidak membayar mereka dengan uang tunai.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini