Gagal Dapatkan Arthur, Juventus Langsung Berniat Tukar Pjanic dengan Jorginho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 03:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 51 2214335 gagal-dapatkan-arthur-juventus-langsung-berniat-tuker-pjanic-dengan-jorginho-pKKorj3t4w.jpg Pemain Juventus, Miralem Pjanic. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, beberapa waktu yang lalu sudah dikabarkan setuju untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Ia mau dijadikan tumbal oleh Juventus agar tim tersebut bisa mendapatkan tanda tangan pemain Barcelona, yakni Arthur Melo.

Akan tetapi, menurut kabar dari pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, perjanjian Juventus dengan Barcelona dipastikan gagal terjadi. Hal itu dikarenakan Arthur ternyata enggan untuk pergi dari Camp Nou di jendela transfer mendatang.

Baca Juga: Agen De Jong Bantah Pemainnya Bakal Hengkang ke Juventus

Pemain Chelsea, Jorginho

Kegagalan itu lantas tak membuat Juventus berhenti untuk mencari gelandang baru. Karenanya mereka langsung mencari pemain lain dan pilihan itu pun jatuh ke pemain Chelsea, Jorginho.

Lagi-lagi, Pjanic dikabarkan akan dijadikan tumbal oleh Juventus. Klub asuhan Maurizio Sarri tersebut tepatnya akan memasukkan nama Pjanic di negosiasi mereka dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa dari Jorginho

“Juventus siap memasukkan Miralem Pjanic ke dalam kesepakatan pertukaran pada musim panas nanti. Pembicaraan sudah dimulai dengan Chelsea untuk Jorginho. Sarri dikabarkan ingin (bereuni) dengannya (Jorginho). Hal itu terjadi tak terlepas dari Arthur yang tak mau pergi dari Barcelona,” ungkap Romano di twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Jumat (15/5/2020).

Pjanic memang tampaknya sudah tak lagi dibutuhkan oleh Sarri di Juventus. Meski kontraknya masih cukup lama, yakni hingga akhir Juni 2023, namun hal tersebut tak membuat Juventus berniat untuk terus menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini