Presiden Bayern Kaget dengan Penolakan Werner kepada Timnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 51 2213635 presiden-bayern-kaget-dengan-penolakan-werner-kepada-timnya-avjJm8Bjot.jpg Timo Werner (Foto: RB Leipzig)

MUNICH – Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku terkejut ketika timnya mendapat penolakan dari penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Rummenigge menilai cara sang pemain untuk menyampaikan pendapatnya di depan media.

Namun, Rummenigge mengaku tidak akan terlalu ambil pusing dengan situasi ini. Lagipula, Bayern sendiri masih punya sejumlah nama yang masuk dalam target belanja mereka, salah satunya winger Manchester City, Leroy Sane.

"Sungguh, tidak ada yang mengherankan saya lagi, tetapi saya belum pernah melihat seorang pemain membuat pernyataan seperti ini dalam menanggapi rumor di depan umum,” ujar Rummenigge, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (13/5/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya Werner secara terang-terangan memberikan bantahan tentang rumor yang mengatakan kepindahannya ke Bayern Munich. Penyerang 24 tahun itu bahkan secara jelas mengatakan lebih tertarik untuk bergabung ke klub di luar Liga Jerman ketimbang harus bergabung dengan FC Hollywood.

BACA JUGA: Soal Transfer Timo Werner, Barnes: Jangan Buru-Buru Liverpool!

Hal itu karena Werner yakin dirinya bisa lebih mengembangkan karier jika bermain di luar Jerman. Terlebih, sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid hingga Liverpool kabarnya tengah mengincar jasanya pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

“Bayern adalah klub hebat, kami tidak perlu membicarakannya, dan Hansi Flick telah membuktikan musim ini ia adalah pelatih kepala yang sangat baik,” ujar Werner kala itu.

“Tetapi jika suatu langkah menjadi masalah di beberapa titik, saya akan lebih tergoda dengan pindah ke luar negeri daripada pindah ke Bayern. Hanya saja tantangan liga lain akan menarik bagi saya sedikit lebih dari satu langkah dalam Bundesliga,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini