Chiellini dan Balotelli Berdamai Setelah Sempat Berseteru

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 47 2213136 chiellini-dan-balotelli-berdamai-setelah-sempat-berseteru-bp6dpqG7UU.jpg Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli (Foto: AFP)

TURIN – Perseteruan sempat terjadi di antara kapten Juventus, Giorgio Chiellini, dengan penyerang Brescia, Mario Balotelli. Pasalnya, dalam buku autobiografinya, Chiellini menyebut Balotelli sebagai pemain yang tidak menghormati rekan setim sehingga layak ditampar.

Kesal dengan tudingan tersebut. Balotelli pun membalas bahwa dirinya masih lebih jantan ketimbang Chiellini. Sebab, Balotelli selalu mengatakan sesuatu secara langsung jika merasa tidak senang terhadap seseorang. Sedangkan Chiellini malah menjelekkan Balotelli dari belakang.

Baca juga: Ibrahimovic Ternyata Sering Dijahili Cannavaro

Mario Balotelli

Kendati demikian, Balotelli mencoba mendinginkan suasana. Ia mengirimkan sebuah jersey kepada Chiellini sebagai bentuk isyarat damai. Meski Balotelli masih merasa kesal dengan perlakuan Chiellini, namun ia tetap menghormati mantan bek Livorno tersebut dan menganggapnya sebagai legenda.

“Meskipun Anda tanpa diduga menusuk saya dari belakang, saya masih mencintai Anda, sebuah pelukan, legenda!" ujar Balotelli, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (13/5/2020).

Menanggapi niat baik Balotelli tersebut, Chiellini pun menerima ajakan damai tersebut. Pada akhirnya, Chiellini menyebut bahwa Balotelli bisa menjadi pria dan pesepakbola yang lebih baik lagi jika mau belajar dari kesalahan-kesalahannya, sebagaimana yang ia sendiri lakukan.

"Saya ragu apakah akan memasukannya atau tidak, tetapi meninggalkannya akan membuat saya merasa seperti orang munafik. Untuk Mario, dengan membuat kesalahan, saya telah belajar banyak dan saya melanjutkan untuk melakukannya hari demi hari. Saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan saya berharap dapat melihat Anda lagi di lapangan segera!" tutur Chiellini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini