Eriksen Tahu Banyak Penggemar Tottenham Marah kepadanya

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 51 2210194 eriksen-tahu-banyak-penggemar-tottenham-marah-kepadanya-6nhaZSNirt.jpg Christian Eriksen (Foto: Twitter/@Inter_en)

LONDON Christian Eriksen meninggalkan Tottenham Hotspur untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Kepergian Eriksen dari Tottenham tidaklah berjalan mulus, ada beberapa kabar tak sedap yang menyelimuti transfer tersebut.

Eriksen pun tahu banyak para penggemar Tottenham yang marah kepadanya. Apalagi, saat pemain berpaspor Denmark itu menyatakan bahwa kesempatan mejuarai kompetisi lebih besar, saat bermain untuk Inter dibandingkan Tottenham.

Christian Eriksen (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Eriksen menjelaskan bahwa apa yang dikatakannya itu adalah kebenaran. Eriksen menyebut ada banyak tim yang lebih kuat dari The Lilywhites –julukan Tottenham– di Inggris. Penjelasan Eriksen tidak akan mengurangi kegeraman para penggemar Tottenham kepadanya.

BACA JUGA: Eriksen Akui Punya Peluang Juara Lebih Besar di Inter Milan

Namun, Eriksen tidak terlalu memikirkannya, karena ada juga penggemar Tottenham yang tetap berpikiran positif kepadanya. Eriksen menegaskan dirinya sangat senang dengan enam setengah tahun (2013-2020) waktunya di Tottenham. Eriksen ingin pergi dengan cara yang lebih baik, tetapi sepakbola tidak bekerja seperti itu.

“Beberapa penggemar Tottenham marah ketika saya mengatakan dalam wawancara dengan BBC bahwa saya memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan sesuatu di Inter, tetapi itu adalah kebenaran, ada banyak tim yang lebih kuat di Inggris,” ujar Eriksen, menyadur dari Football Italia, Rabu (6/5/2020).

“Akan selalu ada orang-orang di Tottenham yang marah kepada saya, tetapi sebagian besar penggemar positif dan saya suka bermain untuk klub itu. Saya bertemu dengan beberapa orang yang menyenangkan dan memiliki kenangan indah. Saya ingin pergi dalam situasi yang berbeda, tapi bukan itu cara sepakbola bekerja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini