PSG Dikabarkan Tertarik Rekrut Gelandang dari Liga Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 51 2210100 psg-dikabarkan-tertarik-rekrut-gelandang-dari-liga-italia-CLfIB03ZkY.jpg Lorenzo Pellegrini masuk radar pembelian PSG. (Foto: Transfermarkt)

PARIS – Wabah virus corona tak membuat Paris Saint-Germain (PSG) berdiam diri jelang dibukanya bursa transfer pada musim panas 2020 mendatang. Tim asuhan Thomas Tuchel itu justru sudah melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer nanti.

Menurut laporan dari Football Italia, Rabu (6/5/2020), PSG saat ini sedang mengincar pemain gelandang yang tampil di Liga Italia. Direktur PSG, Leonardo, dikabarkan cukup tertarik untuk menggunakan jasa gelandang berpengalaman yang sudah memiliki menit bermain yang cukup banyak di Liga Italia tersebut.

Baca Juga: Demi Balik ke Barcelona, Neymar Rela Potong Gaji hingga 50%

Milinkovis-Savic saat membela Lazio

Karena hal itu, PSG pun sudah memantau beberapa gelandang yang tampil di Liga Italia beberapa waktu yang lalu. Dari hasil pemantauan itu, PSG pun dikabarkan sudah menemukan tiga gelandang yang cocok untuk diboyong ke Liga Prancis agar bisa bermain bersama PSG.

Ketiga nama incaran PSG itu adalah Ismael Bennacer milik AC Milan, Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), dan Lorenzo Pellegrini (AS Roma). Dari ketiga nama itu, nantinya PSG hanya akan merekrut satu gelandang saja untuk dibeli pada musim panas 2020 tersebut.

Untuk persoalan Bennacer, PSG dipastikan takkan bisa mendapatkannya dari Milan jika penawaran harganya berada di bawah angka 30 juta euro atau sekira Rp489 miliar. Dengan harga sebesar itu, maka PSG pun tampaknya sudah menjadikan Bennacer sebagai incaran mereka di musim panas kali ini.

PSG pun dikabarkan tak terlalu berusaha mendapatkan Milinkovic-Savic karena pemain tersebut tengah diincar oleh beberapa tim besar seperti, Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Terlebih harga Milinkovic-Savic yang takkan dijual jika tak sampai 100 juta euro membuat PSG berpikir ulang untuk merekrutnya. Namun ia tetaplah sebuah opsi.

Terakhir, untuk Pellegrini yang memiliki klausul lepas sebesar Rp489 miliar membuat harganya tak jauh berbeda dengan Bennacer. Jadi, dari data itu semua maka peluang terbesar PSG kemungkinan ada di Bennacer dan juga Pellegrini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini