Jelang Kembalinya Liga Inggris, John Stones Minta Semua Orang Nonton dari Rumah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 45 2209950 jelang-kembalinya-liga-inggris-john-stones-minta-semua-orang-nonton-dari-rumah-QxFazZZnVN.jpg Pemain Man City, John Stones. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Liga Inggris 2019-2020 dilaporkan akan segera bergulir kembali pada Juni 2020. Kabar itu jelas disambut baik oleh semua pihak, termasuk penggawa dari Manchester City, yakni John Stones.

Stones yang mengaku sudah rindu akan pertandingan sepakbola mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain. Meski mengaku sedikit khawatir karena kembalinya Liga Inggris dilakukan di saat kondisi belum benar-benar aman dari wabah virus corona, namun antusiasme untuk bermain sudah terlalu besar.

Baca Juga: John Stones Berharap Liga Inggris Dimulai saat Kondisi Benar-Benar Aman

Pemain Man City, John Stones

Karena itulah Stones pun mengaku siap-siap saja jika harus bertanding ketika Liga Inggris dimulai kembali. Bahkan jika pertandingan nanti dipastikan digelar tanpa penonton.

Ya, Liga Inggris 2019-2020 bisa dipastikan tanpa penonton saat bergulir kembali dikarenakan masih adanya wabah virus corona. Karena masih adanya kekhawatiran penyebaran virus Covid-19 itu, maka hanya pemain, pelatih, staff, dan panitia penyelenggara Liga Inggris (termasuk wasit tentunya) yang boleh ada di dalam stadion ketika bertanding.

Stones pun sangat mendukung larangan penonton hadir di dalam stadion. Ia juga berharap tak ada pendukung yang nekat hadir di area stadion hanya untuk mendukung klub kebanggaannya sedang bertanding.

Karenanya, Stones meminta kepada semua orang untuk menonton pertandingan dari dalam rumah saja melalui televisi atau layar gadget masing-masing. Ia percaya dukungan mereka akan tetap sampai ke stadion meski menyaksikan pertandingan dari dalam rumah.

“Bagi saya yang merupakan pesepakbola, bermain di stadion yang penuh diisi oleh para fans adalah sesuatu hal yang sangat Anda inginkan dan para pendukung itu juga jelas ingin hadir di pertandingan tersebut,” ungkap Stones, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (6/5/2020).

“Akan tetapi, ketika nyatanya mereka (para pendukung) tak bisa datang ke stadion, maka nontonlah dari layar televisi Anda. Begitulah memang cinta dan gairah akan sepakbola yang sudah semua orang tahu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini