Diminta untuk Tak Buru-Buru Lepas Arthur Melo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 02 46 2207999 diminta-untuk-tak-buru-buru-lepas-arthur-melo-Mgf5BgvGda.jpg Arthur Melo (Foto: Twitter @arthuromelo)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan agar manajemen klubnya untuk tidak buru-buru melepas Arthur Melo ke klub lain. Sebab, Rivaldo percaya bahwa Arthur masih butuh sedikit waktu lagi untuk menunjukkan betapa berbakat dirinya.

Sebagaimana diketahui, Arthur sendiri resmi berseragam pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Blaurgana –julukan Barca– merekrut Arthur dari Gremio dengan mahar sebesar 31 juta euro atau sekira Rp507 miliar.

Arthur Melo

Arthur yang direkrut untuk jadi pengganti Xavi Hernandez pun awalnya sempat tampil impresif. Namun dalam beberapa bulan terakhir performanya justru mulai mengalami penurunan. Hal itulah yang memunculkan rumor bahwa manajemen Barca bakal melegonya di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Setien Pertimbangkan Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli

Teranyar, Barca kabarnya siap melepas Arthur ke Juventus sebagai bagian dalam transfer Miralem Pjanic. Namun menurut Rivaldo, langkah Barca melepas Arthur bisa jadi sebuah kesalahan. Sebab, Rivaldo percaya betul Arthur adalah pemain yang hebat dan hanya butuh waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Ada banyak rumor tentang transfer potensial Barcelona musim panas ini dan beberapa pers baru-baru ini menyebutkan bahwa Arthur bisa pergi. Saya percaya ini hanya asal omong saja dan berharap Arthur tinggal di klub selama bertahun-tahun,” jelas Rivaldo, seperti disadur dari Marca, Sabtu (2/5/2020).

“Ia belum menyelesaikan dua musim lengkap di sana. Ia datang sebagai calon pengganti Xavi karena gaya permainannya yang serupa, jadi tidak masuk akal untuk menjualnya ketika ia baru berusia 23 tahun dan memiliki karier yang bagus di depannya,” tutup pria berusia 48 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini