Kekasih James Rodriguez Bertengkar di Media Sosial

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 46 2202735 kekasih-james-rodriguez-bertengkar-di-media-sosial-DMRSOiIO04.jpg James Rodriguez (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez sangat bahagia bersama sang kekasih, Shannon de Lima dan putra mereka yang bernama Samuel Rodriguez de Lima. James dan sang kekasih pun beberapa kali mengunggah perkembangan sang anak di instagram stories masing-masing.

Akan tetapi, ada beberapa orang yang justru menghujat Shannon karena tidak melahirkan Samuel dari rahimnya sendiri. Samuel lahir ke dunia ini dengan jasa ibu pengganti. Shannon pun membalas hujatan itu dengan komentar yang tidak kalah pedasnya.

Shannon de Lima (Foto: Instagram/@shadelima)

Shannon menyatakan dunia jadi membusuk karena ada orang-orang yang berkomentar tanpa tahu kebenaran. Kekasih James itu meminta semua orang untuk berpikir sebelum melakukan segala hal. Menurut Shannon, rasa hormat penting dalam menjalani hidup.

BACA JUGA: Saking Rindu Bepergian, James Rodriguez Bawa Suasana Bandara ke Rumah

“Anda hanya menulis dan menghakimi. Seperti semua orang di sini, tanpa mengetahui apa pun tentang kehidupan orang lain, tanpa mengetahui apakah Anda berkomentar menyakitkan dan tanpa mengetahui alasan atau kebenaran. Itu sebabnya dunia busuk,” ujar Shannon, seperti yang dikutip The Sun, Selasa (21/4/2020).

“Saya harap orang memiliki sedikit akal sehat dan kecerdasan, dan berhenti berbicara omong kosong. Segala sesuatu dalam hidup dapat dipahami jika kita menunjukkan rasa hormat. Hormat, sesuatu yang terlalu besar untuk sebagian orang,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Samuel adalah anak kedua James, sedangkan putri pertama gelandang Madrid itu bernama Salome Rodriguez Ospina. Salome merupakan anak dari pernikahan pertama James dengan adik David Ospina, Daniela Ospina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini