Saking Rindu Bepergian, James Rodriguez Bawa Suasana Bandara ke Rumah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 46 2202322 saking-rindu-bepergian-james-rodriguez-bawa-suasana-bandara-ke-rumah-oI0d1fjoT7.jpeg Pemain Real Madrid, James Rodriguez. (Foto: Twitter James)

MADRID – Penggawa Real Madrid, James Rodriguez tampaknya mulai sedikit bosan karena harus melakukan isolasi diri di rumahnya. Hal itu bisa dilihat dari postingan yang ia bagikan di media sosialnya, yang mana James terlihat mencoba membawa suasana bandara ke tempat tinggalnya.

Menariknya, alat olahraga treadmill miliknya dijadikan objek untuk mempertegas bahwa James seperti sedang berada di bandara. Sebab treadmill itu dijadikan James seolah-olah eskalator yang biasanya memang ada di bandara kota-kota besar.

Baca Juga: Liga Spanyol Sudah Dapat Izin dari Pemerintah untuk Gelar Latihan

Tak hanya menjadikan treadmill seolah eskalator saja. Ia pun menjadikan peralatan olahraganya itu seperti tempat menunggu bagasi di bandara. Dengan menggunakan treadmill, James seolah menunggu barangnya yang baru saja dioper dari bagasi pesawat.

Apa yang diposting oleh James itu dianggap telah membuktikan betapa kangennya pemain asal Kolombia itu untuk bepergian ke pertandingan-pertandingan. Sebab semenjak wabah virus corona menyerang, James dan juga Madrid tidak bisa bertanding karena kompetisi ditunda.

Mungkin jika Anda melihat akun media sosial James di instagram atau twitter, maka postingan itu sudah tidak ada. Namun, Anda bisa menyaksikannya di akun @BrFootball. Di akun tersebut pun Anda akan melihat komentar-komentar yang tak kalah lucu dengan aksi halu James.

Sebab rata-rata mempertanyakan apa yang dirindukan James dari bepergian? Sebab pada akhirnya banyak yang mengatakan mantan pemain FC Porto itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Apa yang dipertanyakan para warganet pun tidak salah. Sebab memang semenjak kembali dari masa pinjamannya dari Bayern Munich di awal 2019-2020 ini, James bisa dikatakan lebih sering dicadangkan. Tepatnya James baru merasakan 13 pertandingan saja di berbagai kompetisi dan berhasil mengoleksi satu gol dan dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini