Sepatu dan Jersey Marco Motta Laku Dilelang Rp13 Juta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 49 2198080 sepatu-dan-jersey-marco-motta-laku-dilelang-rp13-juta-8XFE8RGx8j.jpg Marco Motta bersama putranya (Foto: Instagram Marco Motta)

JAKARTA – Guna membantu memerangi Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah, Persija Jakarta berinisiatif melakukan lelang atribut para pemainnya. Pada program ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’ edisi keenam, giliran atribut kepunyaan Marco Motta, berupa sepatu dan jersey yang dilego.

Pada akhirnya, dua barang milik Motta tersebut laku terjual seharga Rp13 juta. Adalah Putra Siregar yang berhasil memenangkan penawaran. Sebelum ini, Putra juga berhasil memenangkan lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Baca juga: Kiper Persija Jakarta Rindu Atmosfer SUGBK

Marco Motta

Perlu diketahui, jersey yang dilelang oleh Motta tersebut adalah yang dikenakannya di laga perdana Persija dalam kompetisi Liga 1 2020 kontra Borneo FC. Sementara itu, sepatu yang dilelang adalah yang dikenakan Motta saat membela Persija di ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Motta sendiri mengaku senang melihat antusias yang ditunjukkan warganet dalam berpartisipasi mengikuti acara pelelangan ini. Menurutnya, banyak masyarakat yang peduli terhadap kondisi saat ini dan bersama-sama ingin memerangi Virus Corona.

“Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan,” ujar Motta, mengutip dari laman resmi Persija, Minggu (12/4/2020).

Lelang Satu Hati Lawan Corona yang diadakan oleh Persija ini belum berakhir. Berikutnya, akan ada atribut bersejarah milik legenda Persija, Bambang Pamungkas, yang akan dilelang. Adapun salah satu barang yang bakal dilelang adalah jersey terakhir Bepe bersama Timnas Indonesia sebelum memutuskan pensiun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini