Share

Muller Bersyukur Bayern Munich Telah Tendang Niko Kovac

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 51 2197057 muller-bersyukur-bayern-munich-telah-tendang-niko-kovac-DnLTpokxlw.jpg Pemain Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Bundesliga)

MUNICH โ€“ Bayern Munich telah memastikan bakal terus menjalin kerja sama dengan pelatih Hansi Flick hingga 2023. Flick yang awalnya adalah seorang asisten pelatih akhirnya dipercayai oleh pihak klub untuk menangani Robert Lewandowski dan kawan-kawan hingga beberapa musim ke depan.

Penunjukkan Flick pun ternyata disambut baik oleh para pemain Bayern, terutama Thomas Muller. Sebab baginya Flick telah membuat perubahan yang lebih baik dari pelatih sebelumnya, yakno Niko Kovac.

Baca Juga: Thomas Muller Akui Sempat Ingin Pergi dari Bayern karena Niko Kovac

Niko Kovac

Malahan, Muller sangat bersyukur Bayern telah menendang Kovac dari kursi kepelatihan tim berjuluk The Bavarians tersebut. Sebab baginya gaya bermain Kovac tidak sebaik seperti yang diterapkan Flick.

Gaya permainan Kovac yang menurut Muller tidak terlalu baik itu akhirnya membuat Bayern memang sempat kesulitan di awal musim 2019-2020. Namun, semenjak Kovac ditendang dan digantikan Flick, Bayern kembali tampil baik dan saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020.

โ€œDengan adanya pergantian pelatih dan perubahan gaya bermain, semuanya kini telah semakin berkembang ke arah yang positif. Tidak hanya karena saya saat ini sudah kembali banyak bermain lagi, namun saya juga berhasil memperlihatkan permainan terbaik saya di pertandingan kami,โ€ ungkap Muller, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (10/4/2020).

Muller sendiri sangat senang Kovac tak lagi melatih di Bayern. Selain karena alasan di atas, Muller tak suka dengan Kovac karena selama dilatih oleh juru taktik asal Kroasia itu, pemain tersebut tak lagi menjadi pemain utama Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini