Geoffrey Castillion Rindu Cetak Gol buat Persib Bandung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 49 2192969 geoffrey-castillion-rindu-cetak-gol-buat-persib-bandung-HVFac3w8Nj.jpg Geoffrey Castillion rindu mencetak gol untuk Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku rindu untuk merumput kembali. Selain itu, sebagai seorang pemain depan, pesepakbola berkebangsaan Belanda itu ingin segera mencetak gol lagi.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara akibat wabah virus Corona Covid-19. Sesuai anjuran dari PSSI, kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia itu baru akan bergulir kembali pada 29 Mei 2020.

Skuad Persib Bandung tengah libur berlatih

Baca juga: Castillion Berikan Dukungan kepada Wander Luiz yang Positif Virus Corona

Sebelum kompetisi dihentikan sementara, Persib Bandung dan Geoffrey Castillion tengah on fire. Maung Bandung berhasil duduk di peringkat pertama Liga 1 2020 hingga pekan ketiga dengan nilai sempurna. Khusus Geoffrey Castillion, ia berhasil mencetak dua gol dari tiga laga pembuka.

Tak pelak, penghentian kompetisi sementara membuat Geoffrey Castillion rindu untuk merumput lagi. Pesepakbola berusia 28 tahun itu berharap situasi segera membaik sehingga dirinya bisa menyumbang gol lagi untuk Persib Bandung.

“Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik. Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan,” tutur Geoffrey Castillion, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (2/4/2020).

Andai kompetisi berjalan normal, maka segenap skuad Persib Bandung seharusnya sudah kembali berlatih. Geoffrey Castillion dan kawan-kawan dijadwalkan bertandang ke Tangerang untuk menghadapi Persita pada 5 April 2020 di Stadion Kelapa Dua Sports Center.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini