Castillion Berikan Dukungan kepada Wander Luiz yang Positif Virus Corona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 49 2192706 castillion-berikan-dukungan-kepada-wander-luiz-yang-positif-virus-corona-kg6dTW9xDC.jpg Geoffrey Castillion (Foto: Instagram Geoffrey Castillion)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memberikan dukungan kepada rekan setimnya, yakni Wander Luiz, untuk bisa kembali pulih usai dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Castillion memiliki keyakinan besar bahwa Luiz mampu melewati rintangan ini.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Persib memang mengumumkan bahwa salah satu pemainnya dinyatakan positif terpapar virus Corona. Setelah sempat dirahasiakan, identitas sang pemain Persib yang terpapar virus Corona akhirnya terungkap, yakni Luiz.

Wander Luiz

Luiz sendiri mengumumkan langsung kabar dirinya positif terpapar virus Corona melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Pada saat ini, penyerang berpaspor Brasil tersebut tengah menjalani perwatan intensif dari dinas kesehatan Jawa Barat.

Baca Juga: Dukungan Aryn Williams untuk Wander Luiz yang Positif Virus Corona

Castillion yang mengetahui bahwa salah satu rekan setimnya di Persib positif dinyatakan positif, membuat dirinya mengirimkan doa kepada Luiz. Ia percaya bahwa Luiz mampu pulih dari wabah virus Corona yang tengah menyerangnya.

“Saya harap Wander akan lekas sembuh. Saya yakin dia bisa kembali lebih kuat setelah ini karena saya tahu dia adalah individu yang kuat. Saya yakin setelah ini kami bisa main bersama dengan bagus lagi,” ucap Castillion, seperti disadur dari laman resmi Persib, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Gelandang Persib Ini Doakan Wander Luiz Sembuh dari Virus Corona

Sekedar informasi, sama halnya dengan Luiz, Castillion juga salah satu pemain yang diboyong Persib untuk kompetisi Liga 1 2020. Bersama Persib, penyerang berpaspor Belanda itu sudah menyumbangkan dua gol serta satu assist dari tiga laga yang sudah berlalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini