nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fernandes Berhasil Buat Man United Jadi Klub yang Disegani Lagi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 45 2192707 fernandes-berhasil-buat-man-united-jadi-klub-yang-disegani-lagi-Lix3OLUGjc.jpg Bruno Fernandes (Foto: Twitter @B_Fernandes8)

WATFORD – Bek Watford, Craig Cathcart, memberikan pujian terhadap kontribusi Bruno Fernandes bersama Manchester United sejauh ini. Cathcart berujar bahwa kehadiran Fernandes berhasil membuat Man United menjadi klub yang kembali disegani.

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Fernandes memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Fernandes pun mulai menunjukkan kualitasnya di lini tengah Man United dalam beberapa terakhir.

Bruno Fernandes

Bahkan Fernandes tidak pernah absen menyumbangkan assist dalam beberapa pertandingan belakangan Man United. Nama Fernandes pun mulai mendapatkan hati dari para pendukung Man United, banyak banyak percaya gelandang asal Portugal itu bakal jadi legenda di Old Trafford Stadium.

Baca Juga: Hilangkan Kebosanan, Daniel James Main Biliar Sendiri di Dalam Rumah

Performa Fernandes bersama Man United itulah yang membuat banyak pihak dibuat terkesan olehnya, salah satunya adalah Cathcart. Pemain berkebangsaan Irlandia Utara itu menilai Fernandes berhasil menyulap Man United menjadi salah satu klub yang disegani lagi.

“Saya merasa bahwa semua orang terkesan dengan dampak yang ia (Fernandes) berikan untuk tim itu. Satu aspek yang membuat saya sangat terkesan padanya adalah bagaimana ia selalu melihat ke depan,” puji Cathcart, seperti disadur dari Manchester Evening News, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Nemanja Matic Ungkap Tugas Rahasianya di Man United

“Bruno Fernandes selalu mampu merebut bola, lalu bisa memberikan umpan ke depan dan menciptakan peluang, dan saya merasa bahwa inilah yang kurang dari Manchester United sebelumnya,” sambung pemain yang pernah memperkuat Man United medio 2007 hingga 2010 itu.

“Dia telah berhasil menghadirkan banyak kualitas dan ketajaman di kotak penalti lawan. Sejak ia datang ke klub ini, performa Manchester United sudah jauh lebih baik daripada yang biasa saya lihat sebelumnya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini