nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Disarankan untuk Segera Jual Harry Kane

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 05:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 02 45 2192703 tottenham-disarankan-untuk-segera-jual-harry-kane-CMPonoOqTt.jpg Harry Kane (Foto: Twitter @HKane)

LONDON – Sebuah saran diutarakan oleh Jamie O’Hara kepada mantan klubnya, Tottenham Hotspur, terkait rumor masa depan Harry Kane. O’Hara menyarankan agar manajemen Tottenham untuk segera melepas Kane, lantaran kini masih memiliki harga yang sangat tinggi.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Kane bakal menyeberang ke klub Liga Inggris lainnya, yang mana Manchester United dan Manchester City terang-terangan menaruh ketertarikan padanya. Selain duo Manchester, ada juga Juventus yang berharap bisa merekrut Kane di musim panas ini.

Baca Juga: Ferdinand Nilai Harry Kane Sangat Frustrasi Berkarier di Tottenham

O’Hara selaku mantan pemain Tottenham pun memberikan tanggapan soal rumor masa depan Kane bersama klub asal London Utara tersebut. O’Hara menilai bahwa Tottenham tak perlu terlalu memaksakan diri untuk mempertahankan Kane, terutama dengan nilai jual yang sangat tinggi saat ini.

“Saya bisa memahami rasa frustrasi Harry, karena ia sudah menjadi pemain kelas dunia dan memiliki nilai yang sangat tinggi. Jika Tottenham tidak bisa memenangkan trofi dalam dua atau tiga tahun ke depan, maka apakah tidak sebaiknya mereka menjualnya saja?” jelas O’Hara, seperti disadur dari Metro, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Wright: Belum saatnya Harry Kane Tinggalkan Tottenham

“Jika mereka menjual Harry Kane sekarang, mereka akan menjual di harga tertingginya. Ia pada saat ini berada dalam puncak tertinggi dalam nilai transfernya. Jadi buat apa mereka memaksakan diri untuk mempertahankan pemain yang dari hatinya sudah ingin pergi?” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini