nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Persib Ini Doakan Wander Luiz Sembuh dari Virus Corona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 04:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 01 49 2192129 gelandang-persib-ini-doakan-wender-luiz-sembuh-dari-virus-corona-tIlBHsRq5z.jpg Wander Luiz (Foto: Twitter Instagram Wander Luiz)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, memberikan mendoakan agar rekan setimnya, Wander Luiz, bisa pulih kembali usai dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19). Aziz juga berharap wabah virus Corona yang tengah menyerang Indonesia bisa cepat berlalu.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Persib memang mengumumkan bahwa salah satu pemainnya dinyatakan positif terpapar virus Corona. Setelah sempat dirahasiakan, identitas sang pemain Persib yang terpapar virus Corona akhirnya terungkap, yakni Luiz.

Wander Luiz

Luiz sendiri mengumumkan langsung kabar dirinya positif terpapar virus Corona melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Pada saat ini, penyerang berpaspor Brasil tersebut tengah menjalani perwatan intensif dari dinas kesehatan Jawa Barat.

Baca Juga: Sejumlah Klub Liga 1 2020 Beri Dukungan kepada Wander Luiz yang Positif Terpapar Virus Corona

Aziz yang mengetahui bahwa salah satu rekan setimnya di Persib positif dinyatakan positif, membuat dirinya mengirimkan doa kepada Luiz. Aziz berharap Luiz bisa cepat pulih dari penyakit yang tengah dideritanya.

“Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Saya sangat yakin bahwa Anda bisa (Luiz) melalui ini,” ucap Aziz, seperti disadur dari laman resmi Persib, Selasa (1/4/2020).

Baca Juga: Liga 1 2020 Ditunda, Manajer Persib Harap Sponsor Pengertian

Selain itu, Aziz juga mendoakan agar wabah virus Corona yang tengah melanda Indonesia bisa cepat berakhir. “Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai,” tutup gelandang berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini