nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejumlah Klub Liga 1 2020 Beri Dukungan kepada Wander Luiz yang Positif Terpapar Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 49 2191880 sejumlah-klub-liga-1-2020-beri-dukungan-kepada-wander-luiz-yang-positif-terpapar-virus-corona-XjnFCsJshP.jpg Wander Luiz dalam kondisi baik-baik saja saat ini. (Foto: Liga-Indonesia.id)

BANDUNG – Sejumlah klub Liga 1 2020 kompak memberikan dukungan kepada penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, yang positif terinfeksi virus corona pada Jumat 27 Maret 2020. Melalui akun Instagram klub, mereka meredam gengsi kedaerahan demi mendukung Wander Luiz yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di apartemennya di Bandung.

Salah satu klub yang memberikan dukungan adalah Persebaya Surabaya. Melalui akun @officialpersebaya, manajemen Bajul Ijo –julukan Persebaya – mendoakan penyerang berpaspor Brasil itu segera pulih.

“Segenap keluarga besar Persebaya mendukung dan mendoakan penyerang Persib Wander Luiz dalam perjuangannya melawan Covid-19. Kene Nang Mburimu Lur!,” tulis akun @officialpersebaya.

BACA JUGA: Liga 1 2020 Ditunda, Manajer Persib Harap Sponsor Pengertian

Sementara itu, akun @psm_makassar juga memberikan semangat yang sama kepada penyerang 27 tahun tersebut. “Keep Strong @wanderluiiz. Wander Luiz pemain @persib_official yang terindikasi positif Covid-19, Lekas Pulih,” tulis akun @psm_makassar.

Selain dua akun klub tersebut, ada juga dukungan dari sejumlah klub seperti Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, Persikabo Bogor, PSIS Semarang hingga Persiraja Banda Aceh. Hal itu pun membuat Wander Luiz tersentuh dan mengucapkan terima kasih.

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterimakasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua," kata Luiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini